Dicibir Tetangga Karena Ikut Aksi 212, Artis Senior Ini Jawab Ingin Warnai NKRI Dengan Laa Ilaaha Illallaah



Aksi 212 tidak hanya dihadiri oleh masyarakat umum, namun sejumlah artis pun ikut menyemarakkan aksi yang dipusatkan di lapangan Monas tersebut. Salah satunya adalah artis senior Leroy Osman yang juga hadir dalam silaturahmi pasca Aksi Bela Islam III di Masjid Raya Pondok Indah.

Dicibir Tetangga Karena Ikut Aksi 212, Artis Senior Ini Jawab Ingin Warnai NKRI Dengan Laa Ilaaha Illallaah
Leroy Osman saat di acara silaturahmi pasca Aksi ABI III (Islamic News Agency)
Dalam acara yang diprakarsai oleh GNPF MUI tersebut, artis yang dikenal dengan peran antagonisnya itu menyatakan dukungannya terhadap umat Islam. Dirinya pun menceritakan bagaimana keikutsertaannya dalam Aksi 212 menjadi perbincangan di antara tetangganya yang sebagian besar mencibirnya.

“Saya dicibir, katanya saya memecah belah NKRI, saya bilang ini bukan memecah NKRI, tapi apa salahnya kita mewarnai NKRI ini dengan “Laa ilaaha illallah”, Allahu Akbar,” ucapnya dengan mengacungkan jari telunjuknya ke atas, sebagaimana dikutip dari Islamic News Agency.

Bersama dengan artis lainnya, aktor kelahiran Makassar ini meminta penegakan hukum atas penista agama yang meski telah menjadi tersangka namun belum juga ditahan. Aksi 212 pun telah menyatukan umat muslim yang ada di seluruh Indonesia dari berbagai latar belakang dan berlangsung damai.

Baca Juga:





loading...