Cuaca Jelang Aksi 212 Disebut Netizen Layaknya Malam Lailatul Qadar




Umat Islam pada hari esok, Jumat (2/12/2016) akan melakukan Aksi Super Damai 3 yang berlangsung di Monas Jakarta. Sebagian umat yang berasal dari berbagai daerah pun sudah beberapa hari yang lalu telah melakukan keberangkatan.

Cuaca menjelang Aksi yang akan diisi dengan Shalat Jumat, doa dan dzikir tersebut juga menampakkan dukungannya. Ini karena di media sosial banyak netizen yang mengatakan bahwa cuaca pada hari ini, Kamis (1/12/2016) tampak sejuk dimana tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.

Cuaca Jelang Aksi 212 Disebut Netizen Layaknya Malam Lailatul Qadar

Salah netizen yang tinggal di Banda Aceh menuturkan di Facebook bahwa cuacanya di tempat tinggalnya begitu sejuk dan ia pun mempertanyakan tentang kondisi netizen lain di daerahnya masing-masing.

“Udara hari ini berbeda sekali kan? Adem sekali rasanya. Sepertinya tidak hanya di Banda Aceh, teman-teman di Jawa juga berkomentar sama mengenai cuaca hari ini. Bagaimana keadaan cuaca di daerah teman-teman lainnya?” tulis akun Hilal Gibraltar pada pukul 10.00 WIB.


Netizen dari Jakarta pun memberi tanggapan bahwa di daerahnya sangat adem dan angin sepoi-sepoi.

“Adem bang Jakarta pagi tadi. Angin sepoi-sepoi. Sekarang aku sudah di Karawang pun begitu,” tulis Anissa Feranii Siregar.

Netizen yang berada di Surabaya dan Palu pun menyatakan bahwa cuaca hari ini begitu berbeda dari biasanya dan nampak sejuk.

Adapun akun Tri Nugroho menyatakan bahwa meski cuaca di luar terlihat panas, namun tidak menyengat. Justru tampak adem layaknya malam lailatul qadar.

“Subhanallah, cuaca di luar sepertinya panas. Tapi seharian di luar ga terasa menyengat. Adem rasanya. Seperti malam lailatul qadar,” unggahnya.


Lihat Juga:







loading...