VIDEO: Sedang Asyik Bernyanyi Dangdut, Pria Ini Langsung Tersungkur Dan Meninggal Di Panggung




Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk mencabut nyawa manusia kapan saja dan dimana tanpa ada yang bisa menghalangi. Begitu juga yang terlihat dalam sebuah video yang awalnya diunggah oleh akun Facebook Alin Awi Karlina.

Dalam video berdurasi 5 menit tersebut, nampak seorang pria berbaju biru keunguan mencoba menyumbangkan lagu di sebuah hajatan. Ia pun membawakan sebuah lagu dari Rhoma Irama yang berjudul Bulan Bintang.

VIDEO: Sedang Asyik Bernyanyi Dangdut, Pria Ini Langsung Tersungkur Dan Meninggal Di Panggung

Sejak awal hingga pertengahan lagu, tak ada hal yang janggal dari pria berkumis tersebut. Namun ketika sampai pada pertengahan lagu, dirinya mulai jatuh tersungkur dan tak sadarkan diri.

Meski terlihat tergeletak di lantai, para pemain musik masih terus memainkan lagu tersebut dan mengira bahwa pria tersebut hanya akting saja. Namun setelah didekati oleh sejumlah penonton yang naik ke panggung dan memeriksa denyut nadinya, pria itu pun dinyatakan telah meninggal dunia dan diturunkan dari panggung.

Hal itu menjadi pelajaran bagi kita semua untuk senantiasa mempersiapkan kematian karena bisa datang tanpa diduga. Maka sudahkah kita melakukan amal shaleh dengan maksimal?

Simak videonya


Lihat Juga: Bukti Nyata Bahwa Kematian Bisa Datang Tanpa Kenal Waktu Dan Tempat