VIDEO: Bukti Nyata Bahwa Kematian Bisa Datang Tanpa Kenal Waktu Dan Tempat




Sesungguhnya setiap diri akan merasakan mati dan memang itulah takdir manusia bahwa mereka tidak akan hidup kekal di dunia ini. Namun banyak yang beranggapan bahwa kematian tersebut didahului dengan sakit atau memiliki tanda-tanda secara fisik yang dilihat oleh mata.

Ternyata tidak semua manusia mengalami kematian dengan sakit terlebih dahulu. Bahkan orang yang nampak sehat dan sedang melakukan aktivitas hariannya pun bisa mendadak meninggal jika sudah waktunya.

VIDEO: Bukti Nyata Bahwa Kematian Bisa Datang Tanpa Kenal Waktu Dan Tempat

Salah satunya seperti yang terkumpul dalam sebuah video berikut ini dimana tampak sejumlah presenter, pembicara, artis hingga pilot meninggal dalam tugas mereka tanpa didahului dengan sakit. Secara jelas mereka ambruk dan pingsan hingga dikabarkan meninggal dunia.

Video tersebut diawali dengan seorang artis yang kemudian mendadak seperti hendak pingsan saat berjalan di atas karpet merah. Selain itu sejumlah presenter yang sedang berbicara di layar kaca pun sempoyongan dan kemudian ambruk.

Yang cukup mengejutkan adalah ketika seorang pilot yang sedang mengangkasa kemudian mendadak seperti dicabut nyawanya dan meninggal saat itu juga. Seorang presenter yang sedang berkomunikasi dengannya pun tampak kaget melihat pesawat tanpa ada yang mengendalikan.

Beberapa cuplikan tersebut mengingatkan kepada kita semua betapa kematian begitu terasa dekat dan mampu datang tanpa pernah kita ketahui. Alangkah beruntung ketika kematian datang saat kita sedang beribadah kepada Allah. Namun bagaimana jika sedang melakukan maksiat?

Karenanya sudah menjadi keharusan bagi manusia untuk senantiasa menghargai waktu yang masih diberikan dengan melakukan berbagai amal shaleh dan tidak melalaikan apa yang menjadi kewajiban sebagai seorang hamba.

Tak lupa juga untuk saling mengingatkan kepada keluarga, saudara dan teman tentang kebenaran maupun kesabaran, sebagaimana yang tercantum dalam surat Al Ashr ayat 1-3.

وَالْعَصْرِ (1) إِنَّ الْإِنْسَانَ لَفِي خُسْرٍ (2) إِلَّا الَّذِينَ آَمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ

“Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.” (QS. Al ‘Ashr: 1-3).

Simak videonya


Lihat Juga:







loading...

close ini