Tidak Rela Mantan Pacar Menikah, Pemuda Ini Mengamuk Di Resepsi Pernikahan. Lihat Bagaimana Nasibnya




Tidak Rela Mantan Pacar Menikah, Pemuda Ini Mengamuk Di Resepsi Pernikahan. Lihat Bagaimana Nasibnya

Tidak Rela Mantan Pacar Menikah, Pemuda Ini Mengamuk Di Resepsi Pernikahan. Lihat Bagaimana Nasibnya

Seharusnya resepsi pernikahan dipenuhi dengan kebahagiaan dan doa yang tulus dari para tamu. Namun resepsi yang satu ini justru kebalikannya. Pasalnya salah seorang pemuda yang merupakan mantan dari mempelai wanita tidak rela jika wanita yang dicintainya menikah dengan orang lain.

Sontak ketidakrelaannya membuat ia mengamuk sehingga acara yang harusnya khidmat berubah menjadi kacau. Bahkan dengan beraninya pemuda putus asa tersebut mengancam kedua mempelai.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 8 detik ini pemuda mantan kekasih pengantin wanita diseret oleh para tamu dan keluarga mempelai ke luar tenda resepsi. Ia pun dipukuli beramai-ramai dan beberapa orang bahkan ingin menghajar pemuda pembuat gaduh tersebut dengan kursi hajatan.

Kejadian itu pun membuat para tamu undangan, teutama kaum wanita begitu ketakutan. Di tengah suasana tersebut, pembawa acara berkali-kali mengingatkan agar seluruh tamu dan keluarga mempelai untuk bersabar dan tidak membuat kejadian tersebut semakin gaduh.


Terdengar ucapan MC yang berkata, “Mohon bersabar, ini ujian dari Allah. Harap semua menahan emosi.” Ia pun memaklumi bahwa apa yang dilakukan oleh pemuda tersebut dan berkata, “Setiap manusia punya kecewa, apalagi masalah cinta. Jodoh adalah di tangan Allah.”

Baca Juga:


Itulah mengapa dalam Islam tidak ada yang namanya pacaran karena mudharatnya sangat besar. Tak sedikit setelah lama pacaran, ternyata pasangan yang diidamkan justru menikah dengan orang lain. Jika sudah begitu, emosi pun memuncak dan sebagian orang akan berlaku seperti pemuda tersebut ataupun melakukan aksi bunuh diri.

Ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah telah mengatur rezeki setiap manusia dimana jodoh merupakan salah satunya. Sehingga dengan keyakinan tersebut, manusia bisa lebih bersabar dan sadar bahwa semua yang ada di dunia ini telah diatur oleh Yang Maha Kuasa.