Ini Kreasi Hijab yang Ngehits Di Tahun 2016

Ini Kreasi Hijab yang Ngehits Di Tahun 2016

author photo
Jika dahulu mengenakan hijab hanya sebatas melaksanakan kewajiban menutup aurat, maka kini hijab kehadirannya sudah menduduki peranan yang sangat penting. Kini hijab bukan hanya sebagai penutup aurat semata tetapi kehadirannya sudah menjadi item fashion pelengkap bagi wanita muslimah.

Karenanya hijab di era modern ini telah menjadi sebuah tren dalam dunia fashion. Karena itu tak jarang jika ada orang yang berlomba – lomba berkreasi guna menciptakan kreasi hijab terbaik untuk menunjang penampilannya dengan balutan fashion Islami.

Nah, Buat Kamu yang juga wanita muslimah yang berhijab, disini kami akan bagikan informasinya tentang ragam kreasi hijab 2016 yang kini ngehits. Penasaran kreasi hijab apa saja yang sedang ngehits saat ini? Ini dia ulasannya.

Kreasi Hijab Paling Ngehits Tahun 2016


Kreasi hijab ada banyak sekali. Mulai dari kreasi hijab yang ribet dengan mengenakan banyak jarum pentul, dan ada juga kreasi hijab yang simple bahkan tanpa mengenakan jarum.

Sebenarnya sih pemilihannya tergantung selera. Kamu mau mengenakan yang ribet atau yang simple. Tetapi untuk tren hijab yang di tahun 2015 ini sedang ngehits adalah kreasi hijab yang simple tanpa banyak menggunakan jarum pentul.

Dan kreasi hijab paling ngehits pertama yang bisa Kamu coba kenakan untuk menunjang penampilan harian Kamu yaitu...

Hijab Simple Casual


Di bawah ini kami berikan beberapa gambar tutorial hijab simple casual. Model hijab simple casual ini sangat cocok Kamu kenakan untuk kuliah, hangout ataupun pergi berlibur.


Hijab Simple Casual

Hijab Simple Casual


Hijab Simple Casual




Dengan mengenakan hijab simple casual ini Kamu tidak akan ribet. Waktu mengenakannya juga tidak lama kok, pokoknya sangat cocok buat Kamu yang suka gaya simple casual.

Dan tutorial hijab lain yang kini ngehits yaitu...

Hijab Pashmina Modis


Buat Kamu yang suka mengenakan hijab pashmina, ada beberapa model hijab pashmina yang juga jadi tren di tahun 2016 ini. Di bawah ini tutorialnya untuk Kamu!

Hijab Pashmina Modis


Hijab Pashmina Modis

Hijab Pashmina Modis




Selain hijab pashmina modis, ada satu tren hijab lagi yang saat ini lagi ngehits yaitu...

Hijab Ala Zaskia Adya Mecca


Hijab artis juga ada yang kini sedang ngetren. Salah satu kreasi hijab artis yang kini ngetren adalah hijab ala Zaskia Adya Mecca. Desain hijab yang simple namun tetap memperlihatkan sisi keanggunannya memiliki daya tarik tersendiri di kalangan para pecinta hijab.

Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Hijab Ala Zaskia Adya Mecca


Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa saya sampaikan sehubungan dengan Kreasi Hijab Paling Ngehits Tahun 2016.
Next article Next Post
Previous article Previous Post