Astagfirullah, Setelah Lebaran Ada Orang Gila Lagi Berbuat Tak Senonoh Di Pinggir Jalan



Fenomena memprihatinkan tertangkap kamera seorang netizen di Pasuruan, Setelah lebaran, Senin (26/6/2017).

Dalam gambar yang diambil siang hari dan sempat diunggah ke sebuah grup komunitas di Facebook tersebut, tampak seorang lelaki duduk bersimpuh di atas trotoar jalan, tepat di depan pintu pertokoan yang tertutup.

Astagfirullah, Setelah Lebaran Ada Orang Gila Lagi Berbuat Tak Senonoh Di Pinggir Jalan
Aksi tak senonoh pasangan orgil yang terjadi di Pasuruan, Senin (26/6/2017).


Sementara di hadapannya, rebah seorang yang lain, yang tak cukup jelas apakah itu perempuan atau lelaki.

Sosok yang dalam posisi terbaring telentang itu, melebarkan kedua tungkai pahanya sehingga terlihat kedua orang itu terlihat seperti sedang melakukan aktivitas layaknya orang dewasa.

Menurut netizen si pengambil gambar yang tak mau disebutkan namanya, peristiwa itu dipotretnya pada pukul 12.52 WIB di sekitar kawasan Pasar Besar.

Di media sosial, netizen ini juga sempat menyampaikan keprihatinannya karena cukup banyaknya gelandangan ataupun orang dengan kelainan jiwa yang berkeliaran di Pasuruan.

Si pengambil gambar itu sendiri, mengaku tidak berani mendekat untuk membubarkan aktivitas tak layak untuk dipertontonkan tersebut karena tahu yang dihadapinya adalah orang gila.

Baca Juga: Ucapan Lebaran Idul Fitri 2017 Yang Menyentuh Hati

Selain itu, yang juga membuatnya tak berani mendekat adalah karena saat kejadian itu berlangsung, netizen ini sedang bersama anaknya yang masih kecil.


loading...