Kisah Nyata: Kita Kawan Sampai Nikah



Tidak ada yang dapat mengetahui takdir seseorang hingga akhirnya itu terjadi. Banyak sudah yang berusaha menjalin sebuah hubungan cukup lama, namun justru terputus ketika harus diikat dengan pernikahan.

Namun lain halnya dengan kisah nyata yang sedang viral di media sosial Instagram ini. Pasalnya sepasang suami istri telah membuat geger lantaran mengunggah dua foto yang berbeda jaman dengan caption, “Kita kawan sampe kahwin”.

Kisah Nyata: Kita Kawan Sampai Nikah

Diungkapkan oleh sang wanita yang berakun @nrfhn bahwa ia dan suaminya dahulu sempat menjadi kawan, bukan pacaran. Saat itu mereka bertemu ketika duduk di Sekolah Menengah Pertama.

Di tahun 2005, keduanya bisa satu kelas dan suaminya merupakan seorang anak nasyid yang heboh dengan teman laki-lakinya. Sementara keduanya jarang mengobrol lantaran di sekolah tersebut ditanamkan nilai-nilai agama sehingga hubungan antara laki-laki dan perempuan tetap terjaga.

Keduanya duduk persis bersebelahan dan hanya terpisah oleh jalur kosong untuk jalan keluar masuk siswa. Keduanya pun kerap mengikuti organisasi yang sama dan beberapa kali bertemu intens dalam rapat organisasi.

Ketika lulus sekolah, keduanya melanjutkan ke sekolah yang berbeda dan ketika sedang ramai-ramainya Facebook, keduanya melakukan komunikasi jarak jauh, namun tidak lama.

Di tahun 2014, ia pun melihat Asyraf yang kini menjadi suaminya di Instagram. Setelah mengobrol lewat media sosial, Asyraf kemudian mengajak bertemu dan ternyata mereka pun berjodoh. Hingga di bulan November 2015 keduanya melangsungkan pernikahan.

Baca Juga:





Loading...