Kisah Nyata: Anak Kerasukan Usai Sang Ayah Mengantar Orang Yang Meninggal

Diposting pada

Sudah kita ketahui bersama bahwa selain menciptakan makhluk kasat mata seperti manusia, hewan dan tumbuhan, Allah Ta’ala juga menciptakan makhluk yang tak kasat mata seperti jin, setan ataupun malaikat.

Kisah Nyata: Anak Kerasukan Usai Sang Ayah Mengantar Orang Yang Meninggal

Seperti halnya manusia, makhluk halus seperti jin ataupun setan kerap kali mengganggu terlebih kepada anak-anak. Efeknya bisa berbagai macam mulai dari membuat anak rewel hingga tertawa sendiri seperti sedang ada yang mengajaknya main.

Itu juga yang dirasakan oleh seorang ibu asal Malaysia bernama Ecah Dodin yang menceritakan bagaimana anaknya diganggu oleh makhluk halus setelah suaminya mengantarkan jenazah seseorang dalam ambulans.

Disebutkan oleh Ecah bahwa biasanya sang anak akan tidur siang pukul 10.30. Namun ternyata hari itu ia enggan tidur meskipun raut wajahnya menunjukkan sangat mengantuk. Ecah bahkan melihat anaknya terus tertawa meski sedang duduk sendiri.

Hingga pada pukul 3 sore Ecah bersama anak dan pengasuh sang anak pergi keluar untuk membeli barang. Secara tiba-tiba anaknya tertawa sekencangnya meski terlihat mengantuk. Bahkan saat berada di dalam mobil pun sang anak terus saja tertawa dan enggan tidur.

Khawatir melihat situasi tersebut, Ecah kemudian membacakan ayat kursi dan surat Yasin. Anaknya sempat diam 10 menit, namun kembali lagi tertawa hingga tawanya membuat sesak nafasnya sendiri.

Ecah kemudian mendatangi ibunya dan mengatakan kejadian yang dialami anaknya tersebut. Awalnya sang ibu mengatakan bahwa anak yang tertawa sendiri adalah hal normal. Namun setelah melihat kondisi anak Ecah yang tak lain cucunya, bulu roma sang ibu pun berdiri karena cucunya seperti ada yang sedang mengajak bermain.

Setelah Isya, Ecah dan ibunya pun memutuskan untuk mendatangi rumah seorang ustadz. Benar saja, ketika dibacakan ayat Al Qur’an, anak itu menangis dengan kencang seperti ada yang mencubit. Padahal beberapa saat yang lalu ia masih tertawa.

Setelah diobati, sang anak pun meminta susu dan diminumnya sampai habis. Ternyata ia begitu lapar dan haus karena terus menerus tertawa. Tak berapa lama anaknya pun tertidur pulas.

Ketika suaminya datang pulang kerja, Ecah kemudian menanyakan tentang apakah ia pernah menaiki mobil ambulans.


“Abang pernah naik ambulans orang mati?” ucap Ecah seperti dikutip dari Siakapkeli.

Suaminya pun menjawab bahwa ia kemarin mengantarkan orang meninggal akibat korban kecelakaan menggunakan ambulans. Ecah pun teringat bahwa saat pulang suaminya kemarin tidak mandi dan hanya ganti baju saja lantaran harus mengantarkan pesanan. Setelah itu sang suami mencium kening anaknya.

Ecah pun baru tersadar bahwa seharusnya sang suami menunggu di luar dahulu selama 10 menit dan harus mandi ketika masuk rumah jika sudah menaiki ambulans atau mengantarkan orang mati. Wallahu A’lam


Baca Juga:

Loading...