Innalillahi, Pasukan Israel Tembak Mati Seorang Anak Perempuan Palestina



Pasukan Israel menembak mati seorang anak perempuan Palestina di dekat permukiman Israel, Gush Etzion yang berada di sebelah selatan Yerusalem timur.

Innalillahi, Pasukan Israel Tembak Mati Seorang Anak Perempuan Palestina


Menurut pejabat-pejabat Israel seperti dikutip media TV al-Aqsa dan dilansir Press TV, Kamis (16/3/2017), tentara-tentara Israel menembak bocah Palestina itu pada Rabu (15/3) waktu setempat.

Tidak disebutkan identitas bocah Palestina yang tewas tersebut. Sebelumnya di hari yang sama, pasukan Israel menembak lima warga Palestina di wilayah Tepi Barat. Akibat tembakan tersebut, kelima warga Palestina itu mengalami luka-luka.

Sumber-sumber Palestina mengatakan, saat itu pasukan Israel menyerbu kamp pengungsi Dheisheh, yang berlokasi di sebelah selatan Bethlehem dan hanya sekitar 10 kilometer sebelah selatan Yerusalem timur. Serbuan para tentara Israel tersebut memicu bentrokan dengan para penghuni kamp.

Pasukan Israel pun melepas tembakan hingga melukai lima warga sipil. Empat orang terkena tembakan di bagian kaki, sedangkan seorang lagi terkena tembakan di bagian kepala.

Menurut media berbahasa Arab, Ma'an, dua putra Mayor Jenderal Ibrahim Ramadan, Gubernur Jenin, termasuk di antara para korban luka tersebut. Dalam insiden itu, tentara-tentara Israel juga memaksa masuk ke rumah mantan tahanan Murad Zaqari dan menggeledah kediamannya. Pasukan Israel kemudian membawa pria Palestina itu ke sebuah tempat yang tidak diketahui.


Loading...