Doa Dari Al-Qur’an Agar Cepat Naik Haji

Diposting pada

Menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah tentunya menjadi impian seluruh umat Islam, Baik laki-laki maupun perempuan, tak terkecuali para pembaca sekalian. Dalam Islam kita mengenal usaha dan doa, jadi kerja keras dan doa harus berjalan bersama.

Doa Dari Al-Qur’an Agar Cepat Naik Haji

Berikut ini merupakan doa dalam al-Qur’an agar segera dipanggil Allah untuk melaksanakan ibadah haji,

رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا إِنَّكَ أَنتَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ. رَبَّنَا وَاجْعَلْنَا مُسْلِمَيْنِ لَكَ وَمِن ذُرِّيَّتِنَا أُمَّةً مُّسْلِمَةً لَّكَ وَأَرِنَا مَنَاسِكَنَا وَتُبْ عَلَيْنَا إِنَّكَ أَنتَ التَّوَّابُ الرَّحِيمُ

“Ya Tuhan kami semoga Engkau menerima (amalan ibadah kami), sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”. Ya Tuhan kami, semoga Engkau berkenan dapat menjadikan kami berdua (suami-istri) orang yang tunduk patuh kepada Engkau serta (menjadikan) diantara anak cucu kami umat yang tunduk patuh kepada Engkau. dan semoga Engkau selalu berkenan memberikan petunjuk kepada kami agar dapat menunaikan ibadat haji, dan terimalah taubat kami. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Baqarah: 127-128)

Amalkan doa yang tercantum dalam surat Al Baqarah diatas usai shalat fardhu dan tahajud, Semoga kita dimudahkan Allah untuk segera naik haji ke tanah suci, Aamiin.

Loading...