Saat Terjadi Gempa, Warga Ini Justru Menemukan Telur Berlafadz Allah

Diposting pada

Sebuah peristiwa unik terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dimana sebuah telur berlafadz Allah ditemukan saat terjadi gempa, Rabu (18/1/2017).

Telur berlafadz Allah di bagian kulit luarnya tersebut dimiliki oleh seorang tokoh agama bernama Ustadz Aisul Siddiq Martapura (65 tahun) yang merupakan warga Dusun I Desa Nagalawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sedang Bedagai (Sergai).

Saat Terjadi Gempa, Warga Ini Justru Menemukan Telur Berlafadz Allah
Telur berlafadz Allah di Sergai (Beritalima.com)

Dilansir dari Berita Lima, fenomena tersebut pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Hakim Martapura (40 tahun) di warung miliknya. Bersamaan dengan itu terjadi juga gempa berkekuatan 5,6 SR yang mengguncangkan Sumatera Utara.


“Mungkin saja ini ada kaitannya, Karena hal ini sudah membuktikan tanda kebesaran Allah, bahwasanya kekuasaan Allah SWT diatas segalanya, jadi kita harus selalu bersyukur dengan dunia yang semakin tua maka Allah menunjukkan semua kebesaran-Nya, bisa saja ini merupakan tanda akhir zaman,” ucap Ustadz Aisul Siddiq yang juga kebetulan merupakan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Perbaungan tersebut.

Kini telur itu pun disimpan di tempat yang aman karena merupakan fenomena yang belum pernah terjadi di Sergai.


Baca Juga:

Loading...