Subhanallah, Telur Ini Bertuliskan Lafadz Allah Setelah Direbus Dan Digoreng




Subhanallah, Telur  Ini Bertuliskan Lafadz Allah Setelah Direbus Dan Digoreng

Subhanallah, Telur Ini Bertuliskan Lafadz Allah Setelah Direbus Dan Digoreng

Kejadian yang dialami oleh Neneng Ayuni (29 tahun) benar-benar membuat kehebohan di masyarakat, terutama di tempat tinggalnya yaitu di jalan Bengkel Lingkungan XII, Kel Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur.

Kejadian yang membuat geger tersebut adalah sebuah telur yang bertuliskan lafadz Allah dimana tulisan tersebut muncul setelah telur direbus dan digoreng seperti pada umumnya membuat gulai.

Kejadian itu bermula pada hari Rabu (20/4/2016) saat Neneng memasak makanan kesukaan suami dan anaknya yaitu gulai telur. Seperti biasanya, telur direbus dahulu kemudian digulai dan disajikan di meja makan.

Setelah itu anaknya meminta makan dan Neneng pun mengambilkan telur yang telah ia masak. Akan tetapi anehnya si anak menolak untuk makan karena melihat goresan hitam di permukaan telur tersebut.

“Anak saya menolak untuk makan telur yang barusan dimasak. Karena, telurnya ada goresan hitamnya.” Ucap Neneng

Pada waktu itu Neneng tidak memperhatikan secara jelas goresan yang dimaksudkan oleh anaknya dan membiarkannya di meja makan hingga sore hari. Ketika dilihat kembali pada waktu sore, barulah Neneng tersadar bahwa kemunculan goresan tersebut membentuk lafadz Allah.

Kini Neneng akan menyimpan telur tersebut, namun belum tahu sampai kapan. Ia meyakini bahwa fenomena tersebut merupakan pertanda rezeki sehingga ia pun menyimpannya.

“Semua inikan pasti ada hikmahnya. Saya sih, berdoa aja.” Tutur Ibu beranak empat ini.

Setelah kejadian tersebut, pemberitaan tentang telur berlafadz Allah ini mulai menyebar di kalangan warga sekitar. Dan efeknya, banyak warga yang mengantri di depan rumah Neneng sekedar untuk melihat telur aneh tersebut.

Ketua RT setempat pun kaget akan pemberitaan menghebohkan tersebut. Namun ketika ia melihat secara langsung, memang benar telur tersebut bertuliskan lafadz Allah.

Berita itu pun semakin menyebar dengan diunggahnya ke media sosial.

Namun yang harus diingat adalah jangan mengaitkannya dengan hal yang berlebihan sehingga dianggap sebagai suatu jimat atau pembawa keberuntungan. Karena jika seperti itu, maka orang-orang akan jatuh pada kemusyrikan.
Baca Juga: Masya Allah, Wanita Ini Temukan Telur Berlafadz Allah
Semoga fenomena kebesaran Allah tersebut semakin menguatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Ta’ala. Aamiin





loading...

close ini