MasyaAllah, Wanita Ini Temukan Telur Berlafadz Allah

MasyaAllah, Wanita Ini Temukan Telur Berlafadz Allah

author photo
Tanda-tanda Keagungan dan Kebesaran Allah akan terus ditemukan di dunia ini hingga kiamat, Sesungguhnya di antara langit dan bumi terdapat banyak sekali tanda-tanda kekuasaan Allah bagi orang-orang yang mau berfikir.

Baru-baru ini ditemukan sebuah telur berlafadz Allah oleh Annisa Jussab, seorang wanita muslimah asal Inggris. Pagi itu, Annisa kaget bukan kepalang, usai mengecek kandang ayam peternakan yang berada di belakang rumahnya. Pasalnya, salah satu telur yang dihasilkan ayam peternakannya mempunyai bentuk yang tak lazim seperti biasanya.

Telur Berlafadz Allah


Sesudah diperhatikan dengan cermat dan teliti, Ternyata di kulit telur ayam tersebut tertulis lafadz Allah dengan bentuk timbul. Dengan di kelilingi kalimat, ‘’Laa ilaaha illallah’’ dalam bahasa Arab.

Annisa menganggap penemuan telur berlafadz Allah ini sebagai pertanda baik bagi dirinya, karena sangat jarang sekali orang yang menemukan keajaiban seperti ini,

“Semoga kita dilimpahi rahmat dengan penemuan keajaiban ini. Tulisan tersebut tak mungkin diukir oleh seseorang.” Terang Annisa.

“Saya sering melihat di internet berbagai tulisan lafadz Allah yang muncul di pohon dan di langit.” kata Annisa sebagaimana dilansir dari dailymail.

Saat ini, Annisa dan suaminya menyimpan telur tersebut di dalam kotak kaca agar orang yang berkunjung bisa ikut melihatnya. Namun sebelum menaruhnya dalam kaca tersebut terlebih dahulu Annisa memindahkan isi telurnya karena khawatir dalamnya akan membusuk.

Hal itu dilakukannya setelah meminta saran dari imam Masjid Al Bukhari di Leicester.
Next article Next Post
Previous article Previous Post