Mana Imanmu Yang Dulu Kau Gembor-gemborkan Di Depan Bawahanmu? Kenapa Sekarang Nangis?



Seharusnya Ahok tidak usah meminta maaf berkali-kali kepada umat Islam kalau merasa tidak bersalah.

Seharusnya Ahok tidak perlu mengatakan mau meniru akhlak nabi Muhammad, tapi katakanlah: "Saya mengikuti moral Yesus Kristus.."

Mana Imanmu Yang Dulu Kau Gembor-gemborkan Di Depan Bawahanmu? Kenapa Sekarang Nangis?


Seharusnya Ahok tidak usah takut, tidak usah menangis menghadapi pengadilan karena dia mengakui punya iman paling kuat, jauh melebihi iman siapapun.

Kalau itu yang dia lakukan maka umat Islam pasti akan menghargainya sebagai 'lawan yang berbobot', bukan sebagai pecundang yang bisanya cuma berkelit-kelit menyelamatkan diri.

Dengan dimulainya masa persidangan penistaan agama oleh Ahok, saya sampaikan lagi rekaman video ini supaya kita tidak lupa bahwa dia, sebagai pengikut Kristen, dengan penuh keyakinan menantang keimanan umat Islam, lalu didukung oleh sebagian pemeluk Kristen lain dengan tulisan dan komentar mereka di medsos, mengutip ayat-ayat kitab suci mereka terkait kekuatan iman dan kebenaran omongan Ahok tersebut.

Ahok sudah menantang keimanan umat Islam, sekalipun mungkin diantara kita bukanlah pemeluk Islam yang sempurna, banyak berbuat dosa, banyak melakukan kesalahan, namun ketika keimanan kita ditantang, tunjukan diri kita: "Ini imanku, mana imanmu ?"

Simak video Ahok:



"Imannya apa? Gue kasih tau luh Iman. Kenapa saya tidak pernah takut saya mati. Karena saya tahu saya pasti masuk surga, dapat rumah, dapat makan!"

"Itu namanya Iman! Bukan cuma ngomong doang iman. Sembahyang apa... iman.. iman"

[By Ustadz Chandra]


Loading...