Ini Pesan Ustadz Bachtiar Nasir Kepada Umat Muslim Yang Tidak Bisa Hadir Saat Aksi Bela Islam 3




Pada hari Jumat (2/12/2016) esok, semua perwakilan umat Islam dari berbagai daerah akan tumpah ruah di Monas guna melaksanakan Aksi Bela Islam 3 yang diisi dengan kegiatan seperti shalat Jumat, dzikir, doa dan tausiyah. Mereka yang hadir pun berasal dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, pegawai, pengusaha, santri maupun ulama.

Ini Pesan Ustadz Bachtiar Nasir Kepada Umat Muslim Yang Tidak Bisa Hadir Saat Aksi Bela Islam 3
Aksi Bela Islam II (Liputan6.com)
Namun tidak semua umat Islam memiliki kesempatan untuk mengikuti aksi tersebut lantaran beberapa alasan seperti bekerja ataupun sakit. Terkait hal tersebut, sebagaimana dikutip dari Era Muslim, Dr Ustadz Bachtiar Nasir pun berpesan bahwa siapa saja yang tidak bisa hadir agar membaca surat Al Kahfi. Tujuannya agar Allah melindungi umat Islam dari fitnah Dajjal.

Selain itu Ketua GNPF MUI ini juga meminta umat muslim memperbanyak membaca “Laa ilaha illallahu wahdahu laa syarika lahu, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa ‘ala kulli syai’in qodir.”

Tak lupa juga ustadz Bachtiar Nasir meminta umat muslim untuk membaca doa di beberapa ayat Al Qur’an seperti surat Ibrahim ayat 35 dan Al Imran ayat 26-27.

وَإِذْ قَالَ إِبْرَاهِيمُ رَبِّ اجْعَل هَذَا الْبَلَدَ آمِنًا وَاجْنُبْنِي وَبَنِيَّ أَن نَّعْبُدَ الْأَصْنَامَ ﴿٣٥

“Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berkata: “Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini negeri yang aman, dan jauhkanlah aku beserta anak cucuku daripada menyembah berhala-berhala”

” قُلِ َّاللهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَن تَشَاءُ وَتَنزِعُ الْمُلْكَ مِمَّن تَشَاءُ وَتُعِزُّ مَن تَشَاءُ وَتُذِلُّ مَن تَشَاءُ ۖ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ﴿٢٦﴾ تُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ ۖ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ ۖ وَتَرْزُقُ مَن تَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ

Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu (26)

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)”(27)

Semoga Aksi Bela Islam 3 berlangsung dengan aman, tertib dan mendapatkan kemudahan serta perlindungan Allah Ta'ala. Aamiin

Baca Juga:







loading...