VIDEO: Lantunkan Lagu Sarat Akan Pengajaran Bagi Anak-Anak, 3 Rapper Anak Kampung Jadi Viral




Mendekatkan pengajaran kepada anak-anak kini bisa dilakukan dengan berbagai cara yang kreatif. Salah satunya melalui lagu dimana kini 3 bocah kampung menjadi viral di dunia maya karena aksi mereka menyanyikan lagu rap berjudul “Bocah Kampung”.

Bernamakan grup rapper Bunot, mereka terdiri dari Alfariza, Afif dan David. Video itu pun diunggah oleh seorang YouTuber bernama Ridho Muhammad yang mengungkapkan kondisi anak-anak sekarang.

VIDEO: Lantunkan Lagu Sarat Akan Pengajaran Bagi Anak-Anak, 3 Rapper Anak Kampung Jadi Viral

Music video yang berjudul Bocah Kampung ini adalah ungkapan hati saya Ridho Muhammad untuk anak-anak yang hidup di generasi sekarang.

Lagu rap ini bertujuan agar anak-anak tidak mudah terpengaruh oleh sinetron dan vlog yang tidak semestinya anak dibawah umur lakukan dan mengajarkan anak-anak untuk belajar dan berkarya.

Semoga bermanfaat dan Be Creative

Selain lagunya enak didengarkan, setiap kata-katanya pun memiliki pengajaran bagi anak-anak seperti menghormati orangtua, melaksanakan shalat dan yang lainnya.

Video itu pun mendapatkan berbagai komentar yang sebagian besar mendukung video tersebut.

“Ini baru lagu anak-anak akhirnya bisa dengar juga selain lagu anak cinta-cintaan,” komen Tanto lbcs.

Sementara akun Rizka Fitri menulis, “Waah keren! Liriknya bagus juga. Pas buat anak seumuran mereka. Keep up a good work.”

Simak videonya






loading...

close ini