Demi Bisa Cuci Darah, Anak 15 Tahun Ini Turun Ke Jalan Dan Menjadi Pengamen




Demi Bisa Cuci Darah, Anak 15 Tahun Ini Turun Ke Jalan Dan Menjadi Pengamen

Demi Bisa Cuci Darah, Anak 15 Tahun Ini Turun Ke Jalan Dan Menjadi Pengamen

Di tengah kondisi ekonomi yang sulit, seorang anak harus rela turun ke jalan dan mengamen agar bisa mengumpulkan recehan setiap harinya. Namun bukan hanya untuk sekedar makan, ia juga membutuhkan banyak uang demi bisa berobat.

Ia lebih memilih mengamen dibandingkan harus mencuri atau mengambil barang yang bukan haknya. Baginya uang yang sedikit namun halal lebih berkah dibandingkan uang yang banyak.

Sosok anak berumur 15 tahun bernama Tristan Dynel Gogit ini pun langsung menjadi inspirasi setelah salah satu netizen mengunggahnya ke media sosial ketika Tristan mengamen di sebuah Mall.

Dilansir dari Viral4real, Tristan mengaku bahwa ia mengamen guna mengobati penyakit ginjal yang dideritanya. Satu dari dua ginjal yang dimilikinya sudah tidak berfungsi. Alhasil ia harus hidup dengan satu ginjal dan harus rutin melakukan cuci darah di rumah sakit.

Sementara itu kedua orang tuanya telah berpisah dan meninggalkan ia bersama dengan kedua adiknya.

Akun bernama Elisa Regalario yang merekam pengamen cilik tersebut sempat tak percaya dengan apa yang dikatakan Tristan dan dianggap sebagai modus.

Setelah mendengarkan penjelasannya, ia pun memberi uang kepada anak tersebut.

Simak videonya


Baca Juga: Anak Miskin Yang Gunakan Sandalnya Untuk Menghapus Ini Mendadak Menjadi Viral
Semoga anak tersebut bisa sembuh dari penyakitnya dan mendapatkan penanganan dari lembaga sosial agar bisa hidup sebagaimana anak-anak pada umumnya. Aamiin




loading...

close ini