Geger! Warga Minahasa Ini Bisa Bertelur. Lihat Videonya

Geger! Warga Minahasa Ini Bisa Bertelur. Lihat Videonya

author photo
Geger! Warga Minahasa Ini Bisa Bertelur. Lihat Videonya│ Sebuah video kini menjadi viral dan banyak dilihat oleh masyarakat. Hal ini karena video tersebut memperlihatkan sebuah fenomena unik yang tengah terjadi baru-baru ini di daerah Indonesia, tepatnya di Minahasa.

Dalam video tersebut nampak seorang bocah berumur 12 tahun yang dibawa ke RSUD Syekh Yusuf Sungguminasa, Goa, Sulawesi Selatan. Bukan karena sakit biasa, melainkan karena bocah bernama Akmal tersebut bertelur atau bisa mengeluarkan telur dari tubuh seperti layaknya ayam.

Geger! Warga Minahasa Ini Bisa Bertelur. Lihat Videonya

Dilansir dari Celebes TV, bocah itu pun segera mendapatkan perawatan medis usai bertelur di Rumah Sakit. Fenomena ini kemudian membuat sejumlah petugas Rumah sakit kaget dan tidak percaya bahwa mereka bisa melihat sendiri proses bertelurnya Akmal secara langsung.

Sebelumnya, Akmal juga sudah beberapa kali mengeluarkan telur dari tubuhnya pada Minggu siang. Awalnya ia merasakan semacam sakit perut dan ingin buang air besar. Akan tetapi ketika hendak dikeluarkan, yang keluar justru sebuah benda berbentuk oval dan mirip dengan telur.

Setelah dihitung, Akmal sudah 9 kali bertelur. Hingga saat ini belum diketahui penyebab mengapa seorang manusia bisa bertelur dan belum ada kepastian tentang benda yang dianggap telur tersebut.

Dahulu pun fenomena ini sempat muncul, namun ternyata hanya sebuah rekayasa belaka agar bisa terkenal. Kini fenomena itu benar-benar terlihat dengan jelas.

Penasaran? Berikut videonya



Baca Juga:



Next article Next Post
Previous article Previous Post