Setelah Mantap Berjilbab, Laudya Chyntia Bella Berniat Umrah Dan Puasa Di Tanah Suci

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Setelah mantab untuk istiqamah memakai jilbab, Laudya Cynthia Bella akhirnya berniat untuk umrah dan berpuasa di tanah suci Makkah dan Madinah. Bisa menjalani ibadah puasa di tanah suci memang sudah diimpikannya dari dulu.

“Aku lebih bahagia. Ini impian aku banget. Bersyukur banget dapat dukungan dari orangtua dan sekeliling aku, itu yang buat semangat,” terang Bella ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

Laudya Cynthia Bella Umrah
Laudya Cynthia Bella Di Masjidil Haram Mekkah

Bella berharap selalu dijaga untuk menjadi manusia lebih baik. Bisa bertahan dan konsisten di jalan ini. Semata-mata untuk menjadi manusia yang lebih baik.

“Aku juga minta sama Allah semoga keputusan aku itu bersifat selamanya. Kebahagiaan itu datang dari hati yang tenang. Bukan dari materi dan lain-lain,” katanya.

Rela Meninggalkan Job

Demi menjalani ibadah umrah dan puasa ramadhan di tanah suci, Bella pun rela meninggalkan banyak tawaran job Ramadhan yang datang menghampirinya.

“Memang sudah niat, ya nggak ambil acara-acara, Ini pertama kali juga buat aku umrah bulan puasa, dari dulu belum kesampaian. Terus tiba-tiba sekitar bulan Maret ditawari. Terus juga aku ingin rasain salat tarawih di sana juga. Semoga semuanya urusannya lancar, amin,” ungkap Bella.

Meski cuaca di Makkah dan Madinah sedang panas, Bella tak menjadikannya sebagai sebuah halangan. Bahkan, dia sudah niat menjadikan cuaca panas sebagai tantangan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Pertama ya karena pahalanya. Di sana itu suasananya, jauh lebih tenang. Kan cuacanya lagi panas juga. Alhamdulillah sambil berjalan. Bismillah karena aku melakukan ini untuk Allah. Aku enggak mikirin cuaca panas gitu,” jelasnya.

Loading...