Istri Sering Cemburu, Syekh Ali Jaber Rela Gak Pegang HP Selama Dua Tahun

Istri Sering Cemburu, Syekh Ali Jaber Rela Gak Pegang HP Selama Dua Tahun

author photo
Istri Sering Cemburu, Syekh Ali Jaber Rela Gak Pegang HP Selama Dua Tahun


Penusukan terhadap ulama Syekh Ali Jaber masih ramai diperbincangkan publik. Juri program Hafiz Indonesia di stasiun televisi swasta itu menjadi sasaran aksi penusukan di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Terlepas dari hal itu, Syekh Ali Jaber dikenal sebagai ulama kondang Tanah Air. Menjadi pendakwah yang populer, dicintai umat, dan rupawan membuat Syekh Ali Jaber diidolakan banyak kaum hawa.

Tentu saja hal itu membuat sang istri, Umi Nadia, cemburu. Tapi saking sayangnya dengan sang istri, Syekh Ali Jaber rela selama dua tahun tidak memegang ponsel. Tujuannya, agar tidak membuat Umi Nadia khawatir.

Hal itu diungkap langsung Syekh Ali Jaber dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan tema 'Syekh Ali Jaber, Saya Pasrah'.

Sang Istri Pecemburu


Dalam wawancaranya, Syekh Ali Jaber sedikit bercerita soal hubungan rumah tangganya bersama sang istri. Ulama berdarah Madinah Arab Saudi itu mengungkapkan bahwa sang istri pernah merasa cemburu terhadap jamaah wanita yang berfoto dengannya saat mengisi kajian.

"Sama istri saya kadang-kadang namanya pulang malam, melihat akitivitas di Instagram 'kok foto sama perempuan ini?', ya namanya jamaah kan," ujarnya.

Minta Dihapus Foto


Syekh Ali Jaber mengaku lebih baik mengalah dan berusaha agar sang istri tak lagi cemburu. Menurut Syekh Ali Jaber, ketika itu istrinya ingin foto tersebut untuk dihapus yang kemudian permintaannya dituruti sang ulama.

"Habis dia marah, 'udah sayang udah, terus apa maunya?' 'hapus foto'," ucapnya.

"Hapus foto-fotonya," kata Ali Jaber menirukan ucapan sang istri.

"Ya kamu hapus saja sendiri, sudah hapus sudah tenang, ada lagi," ucap Ali Jaber ke pada sang istri kala itu.

Tidak Menggunakan HP Lagi


Syekh Ali Jaber mengira jika hapus foto tersebut telah dihapus maka permasalahan selesai. Usai menghapus foto, Syekh Ali Jaber kembali menanyakan apa yang harus dilakukan olehnya agar sang istri merasa nyaman. Namun keinginan sang istri ternyata tak sampai di situ. Syekh Ali Jaber juga diminta tak menggunakan hp lagi. Dari kejadian tersebut, diakui Syekh Ali Jaber bahwa ia sudah tak lagi menggunakan HP sejak 2 tahun lalu.

"Nggak usah pakai handphone lagi 'siap' matiin saja handphone, buang, dua tahun saya tidak memegang handphone," ujar Syekh Ali Jaber santai.

Deddy Corbuzier pun sempat kaget dengar cerita Syekh Ali Jaber yang tak pegang hp karena permintaan istrinya. Syekh Ali Jaber pun mengiyakan pertanyaan Deddy Corbuzier tersebut karena ingin istrinya nyaman. Selain itu, menurut Syekh Ali Jaber, rasa cemburu yang dirasakan oleh sang istri merupakan hal wajar dalam hubungan rumah tangga.

"Itu beneran Syekh?" tanya Deddy Corbuzier.

"Benaran, dua tahun saya nggak pernah pegang handphone," kata Syekh Ali Jaber.

"Gara-gara itu?" tanya lagi Deddy Corbuzier meyakinkan.

"Karena saya tidak ingin istri merasa tidak nyaman, apalagi hp saya tidak pernah pakai password, silakan yang namanya perempuan cemburu ya lihat hp hubungi siapa Whats App siapa wajar, saya lebih baik mengalah dari pada harus bertengkar," pungkas Syekh Ali Jaber.
Next article Next Post
Previous article Previous Post