VIDEO: Jubir Syiah Hizbullah Sebut Akan Musnahkan Mekkah Dan Madinah

VIDEO: Jubir Syiah Hizbullah Sebut Akan Musnahkan Mekkah Dan Madinah

author photo
Dalam sebuah wawancara di stasiun TV OTV, Faiz Syakir selaku juru bicara (Jubir) Syiah Hizbullah (Libanon) mengatakan bahwa Hizbullah merupakan pasukan terkuat dan tidak dapat dikalahkan oleh negara manapun.

“Hizbullah tidak akan dapat dimusnahkan. Hizbullah pasukan terkuat di kalangan negara-negara Arab. Lebih kuat daripada seluruh peradaban di dunia dari segi ekonomi, kekuatan militer dan sosial,” ucapnya, sebagaimana dalam video yang tayang di situs YouTube.

VIDEO: Jubir Syiah Hizbullah Sebut Akan Musnahkan Mekkah Dan Madinah

Pernyataan yang dilontarkan oleh Jubir Syiah Hizbullah tersebut diketahui berkaitan dengan ancaman penyerangan terhadap Bashar Al assad yang akan dilakukan putera mahkota Raja Qatar, Bandar bin Sultan.

“Apa lagi yang kalian pikirkan? Kami tidak takut pada ancaman itu? Bahkan kami tidak takut pada Saudi, sekalipun dengan seluruh kekuatannya, dari raja hingga rakyat mereka yang terakhir. Mereka pikir, siapa mereka?” tambahnya.

Tak hanya menunjukkan kekuasaan Syiah Hizbullah, Jubir itu juga mengaku akan menyerang Mekkah jika berani menyerang pusat kekuatan militer Basyar di Damaskus.

“Jika mereka membom Gunung Qasiun di Damaskus, pusat kekuatan militer Bashar, maka kami akan menyerang Mekkah di depan kepala mereka sendiri,” tantangnya.

Pewawancara yang sedari tadi mendengarkan kemudian bertanya terkait penyerangan terhadap Mekkah.

“Mekkah? Bukankah itu tempat suci bagi mereka,” tanya wartawan.

Dengan angkuhnya, Faiz Syakir menjawab bahwa ia sudah tidak peduli dengan semuanya dan akan menghancurkan kota suci umat Islam tersebut.

“Biarkan saya berbicara. Saya tidak peduli lagi semuanya. Ini fakta. Kami akan memusnahkan Mekkah dan Madinah, juga Jeddah dan Riyadh, dengan semua yang ada di dalamnya, yang tinggal dalam kota-kota ini. Ini fakta dan strategi kami. Keberadaan kami lebih penting dari ‘batu-batu’ dan bukit-bukit’ mereka.”

Wartawan yang merasa terkejut kemudian mempertanyakan kembali ucapan jubir Syiah tersebut.

“Siapa yang akan memusnahkan Mekkah? Iran? Suriah? Hizbullah? Tempat itu adalah tempat suci bagi mereka..”

Syakir menjawab, “Saya tidak akan mengatakannya. Tapi jika mereka mengancam kami, kami tahu bagaimana membalas ancaman itu.”

Simak videonya


Lihat Juga:


Next article Next Post
Previous article Previous Post