1,5 Miliar Kaum Muslimin Di Seluruh Dunia Tersinggung karena Makkah Jadi Target Rudal




1,5 miliar umat Islam di seluruh dunia akan tersinggung karena Makkah menjadi target rudal balistik dari Syiah Houtsi Yaman. Pihak yang menargetkan tanah suci Makkah pun mendapat kecaman keras dari banyak pimpinan umat Muslim dari seluruh penjuru dunia.

1,5 Miliar Kaum Muslimin Di Seluruh Dunia Tersinggung karena Makkah Jadi Target Rudal


Presiden Urusan Dua Masjid di tanah Suci, Syeikh Abdurrahman Al Sudais mengatakan wilayah Makkah menjadi target rudal balistik militan Syiah Houtsi. Hal tersebut merupakan pelanggaran dan mengundang kekhawatiran berbagai pihak. Menurut Syeikh Sudais, tindakan tersebut juga dinilai telah menyinggung perasaan 1,5 miliar kaum muslimin di seluruh dunia.

Dalam pernyataan resminya yang dikeluarkan pada Sabtu (29/10), Syeikh Sudais menegaskan pihak mana pun yang melakukan serangan terhadap Masjidil Haram akan menghadapi kehancuran. Selain itu, mereka juga akan mendapat hukuman yang pedih dari Allah, baik di dunia maupun di akhirat

"Tindakan keji ini akan memperkuat keberanian prajurit kami yang akan melindungi agama dan bangsa," kata Syeikh Sudais, dilansir dari Saudi Gazette, Ahad (30/10).

Baca Juga:





Syeikh Sudais menutup pernyataan persnya dengan berdoa kepada Allah untuk menjaga keamanan dan kedamaian di Makkah dan keselamatan seluruh kaum muslimin di seluruh dunia.