Ini Pesan Dr Zakir Naik Bagi Para Orangtua Yang Ingin Anaknya Menjadi Jalan Menuju Surga



Bersamaan dengan kedatangan Raja Salman, ternyata Dr Zakir Naik pun telah sampai di Indonesia. Ulama yang dikenal di seluruh dunia tersebut pada kamis (2/3/2017) malam bertemu dengan sejumlah ulama yang ada di Jakarta.

Ini Pesan Dr Zakir Naik Bagi Para Orangtua Yang Ingin Anaknya Menjadi Jalan Menuju Surga

Salah satu yang berkesempatan hadir saat itu adalah pimpinan Daarul Qur’an Ustadz Yusuf Mansur dan Ustadz Ahmad Buchory Muslim selaku Pimpinan Izzawisata Islam Group.

Diungkapkan oleh Ustadz Yusuf Mansur bahwa pertemuan dengan Da’i asal India tersebut begitu berkesan dikarenakan Dr Zakir Naik senantiasa mengutamakan Al Qur’an.

“Saya sangat bahagia dan terkesan bertemu dengan Dr Zakir Naik. Sebab saat awal bicara, yang beliau katakan adalah tentang Al Qur’an. Dr Zakir Naik menegaskan bahwa hal yang paling berharga yang harus diberikan kepada anak adalah Alqur’an,” ucap Ustad Yusuf Mansur, seperti dilansir dari Republika, Kamis (2/3/2017).

Dituturkan oleh Zakir Naik bahwa orang tua harus senantiasa memberikan Al Qur’an secara fisik maupun pemahaman kepada anak-anak.

“Berikan Alquran secara fisik kepada anak, dan ajarkan makna maupun pesan-pesan Alquran kepada anak, sehingga anak menjadi jalan bagi orang tua menuju surga,” tutur Yusuf Mansur menerjemahkan perkataan Zakir Naik.

Selain itu Zakir Naik juga berpesan kepada masyarakat pentingnya mempelajari Al Qur’an yang berkaitan dengan perbandingan agama. Dengan memahaminya, maka masyarakat bisa mendakwahkan atau menangkis pemahaman yang salah.

Seperti yang diketahui bahwa Dr Zakir Naik merupakan ahli perbandingan agama dan jutaan orang telah masuk islam setelah berdiskusi atau mendengar ceramahnya.

“Saya sampaikan kepada Dr Zakir Naik, bahwa kami di PPPA sangat concern mengembangkan pendidikan Alquran. Karena itu, kami sangat senang bahwa Dr Zakir Naik pun sangat peduli tentang pentingnya memberikan Alquran dan mengajarkan pemahaman dan pesan-pesan Alquran kepada anak,” pungkas Yusuf Mansur.

Baca Juga:





Loading...