Luput Dari Media, Ternyata Dr Zakir Naik Sudah Tiba Di Indonesia



Salah satu ulama dunia yang benar-benar dikagumi karena keluasan ilmunya yakni Dr Zakir Naik dikabarkan telah tiba di Bandara Soekarno Hatta pada hari Rabu (1/3/2017). Bisa dibilang bahwa kedatangan Da’i asal Mumbai India tersebut luput dari media massa dikarenakan bertepatan dengan kedatangan Raja Salman.

Luput Dari Media, Ternyata Dr Zakir Naik Sudah Tiba Di Indonesia

Ketika dikonfirmasi kepada Mualaf Centre Indonesia, ketuanya yang bernama Steven Indra Wibowo membenarkan adanya informasi tersebut melalui akun Facebooknya dengan memberikan sejumlah foto kedatangan Dr Zakir Naik saat di Indonesia.

Disebutkan bahwa kedatangan Da’i tersebut untuk bertemu dengan Tim Indonesia yang diketuai Hanny Kristiano. Sementara pemberian ceramah atau dakwahnya akan dilakukan pada bulan April mendatang.

“Kalau ada yg menemukan gambar Dr Zakir Naik (DZN) di Indonesia, bertebaran di internet, maka sekalian kami konfirmasikan itu benar adanya, namun bukan untuk memberikan ceramah, akan tetapi koordinasi dengan tim Indonesia yg diketuai ko Hanny Kristianto. Nah nginep dimana? Dan sampai kapan? Maaf ini classified, doakan agar April 2017 bisa terealisasi kedatangannya di indonesia, itu saja Saya bukan ketua panitia ya” jelas Steven di akun Facebook pribadinya.
Baca Juga: Pendeta Asal Kupang Tantang Dr Zakir Naik Debat Terbuka Di UMY. Ini Tanggapan Pihak UMY Dan Kristolog Lokal



loading...