VIDEO: Bertemu Dengan Zakir Naik, Pemilik Restoran Ini Langsung Tobat Dan Tidak Akan Jual Alkohol Lagi



Kedatangan Dr Zakir Naik ke Indonesia mendapat sambutan yang hangat dari sejumlah pihak, terlebih dari kalangan umat muslim dan para ulama. Dalam kesempatannya tersebut, Da’i asal India itu mendapat jamuan makan siang di restoran India & Pakistan Koh E Noor yang letaknya berada di kawasan Kuningan Jakarta pada hari Kamis (2/3/2017).

VIDEO: Bertemu Dengan Zakir Naik, Pemilik Restoran Ini Langsung Tobat Dan Tidak Akan Jual Alkohol Lagi

Namun ketika telah masuk ke restoran, Zakir Naik merasa tidak nyaman dengan minuman beralkohol yang dijual di restoran tersebut. Setelah berbicara dan berbincang sebentar, akhirnya pemilik restoran itu pun memutuskan untuk memusnahkan minuman beralkohol yang ada di restorannya.

Tak hanya itu saja, ia juga langsung bertobat dan berjanji untuk tidak menjual barang haram tersebut.

“Baru saja kami diundang makan di RM India & Pakistan Koh E Noor Pasar festival bersama Dr Zakir Naik dan Alhamdulillah, Masyaa allah, pemilik restaurant ini berjanji kepada Dr Zakir Naik tidak akan menjual alkohol lagi,” tulis Wakil Ketua Muallaf Centre Darussalam, Hanny Kristianto di laman Facebooknya, Kamis (2/3/2017).

Bersama dengan itu, Hanny juga mengunggah video yang memperlihatkan bagaimana sejumlah pegawai restoran dan tim dari Zakir Naik memusnahkan minuman beralkohol di wastafel.

“Ini video ketika team Dr Zakir Naik: Syaikh Jamaan Zahrani, Shadab thai, Al Bukhari untuk Allah membuang dan memusnahkan khmar dari restaurant ini,” tambah Hanny Kristianto.

Diketahui bahwa pemilik restoran yang didekorasi dengan berbagai pernak pernik India dan Pakistan tersebut adalah orang Pakistan. Sementara juru masaknya merupakan warga negara India.

Simak videonya


Baca Juga: Luput Dari Media, Ternyata Dr Zakir Naik Sudah Tiba Di Indonesia