Bertemu Dengan Dr Zakir Naik, Ini Ungkapan Kegembiraan Dari Ustadz Arifin Ilham

Diposting pada

Kedatangan Dr Zakir Naik yang luput dari media dimungkinkan karena rakyat Indonesia dan media terfokus akan kunjungan Raja Salman yang sama-sama datang pada hari rabu (1/3/2017). Kedatangan Da’i asal India tersebut baru diketahui setelah akun Facebook Ketua Mualaf Center Indonesia mengunggahnya di Facebook.

Bertemu Dengan Dr Zakir Naik, Ini Ungkapan Kegembiraan Dari Ustadz Arifin Ilham

Selain mendapatkan jamuan makan di salah satu restoran yang menyajikan menu Pakistan & India, Dr Zakir Naik juga bertemu dengan pimpinan Majelis Az Zikra KH Muhammad Arifin Ilham di Jakarta pada hari Kamis (2/3/2017).

Setelah melakukan pertemuan tertutup itu, Ustadz Arifin Ilham kemudian menyampaikan pengakuan kegembiraan bisa bertemu dengan Dai yang telah mengislamkan jutaan manusia tersebut.

Assalaamu ‘alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.


SubhanAllah walhamdulillah.


Allah pertemukan dengan hamba pilihan-Nya yang menjadi wasilah (bagi) jutaan manusia (untuk) masuk Islam. (Beliau) ulama dunia, Kanda Ustadz Dr Zakir Naik, 52 tahun.


InsyaAllah, beliau akan menyirami (hati) umat Islam Indonesia dengan da’wah bil hikmahnya. Aamiin.


Semoga Allah selalu memberkahi persahabatan dan harakah dakwah kita.


Aamiin



Diketahui bahwa kedatangan Dr Zakir Naik ke Indonesia saat ini adalah untuk melakukan koordinasi dengan Mualaf Center Indonesia sebagai pelaksana untuk Dakwah pada bulan April mendatang.

Semoga kedatangan Dr Zakir Naik bisa menjadi hidayah Allah bagi rakyat Indonesia. Aamiin

Baca Juga:

Loading...