Dulu Tampil Terbuka, Kini Artis Ini Mantap Berhijab Dan Menikah Dengan Pria Sederhana



Kehidupan seorang artis tidak selamanya dalam kemewahan ataupun berkelimpahan. Ada diantara mereka yang justru memilih untuk hidup sederhana. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang artis bernama Poppy Bunga. Artis kelahiran 26 Oktober 1991 ini cukup dikenal di era 2000-an dan terjun ke dunia entertainment dengan terlebih dahulu menjadi seorang finalis Cover Girl Aneka.

Sejak terjun ke dunia akting, namanya semakin dikenal setelah membintangi sejumlah sinetron. Penampilannya saat itu terbilang berani karena kerap kali mengecat rambut dengan warna yang terang dan senantiasa mengenakan baju yang terbuka. Bahkan ia sempat mentato tubuhnya di beberapa bagian.

Dulu Tampil Terbuka, Kini Artis Ini Mantap Berhijab Dan Menikah Dengan Pria Sederhana

Sempat bergonta ganti pacar dari kalangan artis ataupun bukan, Poppy akhirnya melepas masa lajangnya di tahun 2013 dengan bersuamikan Muhammad Fattah Riphat.

Setelah menikah, sosok artis cantik tersebut jarang tampil di televisi dan lebih sibuk mengurus keluarga kecilnya. Penampilannya pun telah berubah dimana ia kini tampil tertutup dengan mengenakan busana muslim dan jilbab.

Perubahan itu pun semakin jelas ketika Poppy melahirkan anak pertama yang bernama Khanza Aliyah Riphat pada tanggal 9 Juni 2014. Poppy kembali mewarnai dunia pemberitaan di televisi setelah diisukan bahwa suaminya mengalami kebangkrutan dan terpaksa menjadi sopir taksi online.

Poppy sendiri menuturkan bahwa memang suaminya bekerja sampingan sebagai sopir taksi online. Meski demikian usaha utama sang suami tidak sedikit pun mengalami kebangkrutan.

Diketahui bahwa Fattah merupakan seorang pengusaha dan pengacara. Ia tertarik menjadi sopir taksi online setelah bertemu dengan seorang pengusaha yang juga bekerja sampingan sebagai sopir taksi online juga.

Karena merasa terinspirasi, Fattah kemudian memutuskan untuk mendaftar setelah berdiskusi sebelumnya dengan Poppy. Fattah hanya menjadikan pekerjaan tersebut sebagai sampingan saja dan dilakukan jika memang ada penumpang yang searah saat ia bepergian.

Semua mobilnya yang berjumlah 3 buah itu pun didaftarkan ke taksi online uber dan sehari-hari Fattah mengendarai sedan Mercedes. Keuntungan bekerja sampingan itu pun cukup lumayan yakni sekitar 800 ribu rupiah.

Sementara itu Poppy menanggapi pekerjaan sampingan suaminya sebagai hal yang seru-seruan saja dan bersyukur masih diberikan rezeki oleh Allah.

Baca Juga:





Loading...