Ditanya Tentang Rezekinya Sekarang, Jawaban Eva Arnaz Sangat Mengejutkan




Ditanya Tentang Rezekinya Sekarang, Jawaban Eva Arnaz Sangat Mengejutkan

Ditanya Tentang Rezekinya Sekarang, Jawaban Eva Arnaz Sangat Mengejutkan

Bagi yang sering menonton televisi di era 70 hingga 90-an tentu tidak asing dengan sosok artis cantik ini. Ya, artis bernama Eva Yanthi Arnaz atau yang lebih dikenal dengan Eva Arnaz ini memang begitu bersinar di dunia sinema saat tahun-tahun tersebut.

Wanita kelahiran Bukittinggi, 14 Juli 1958 ini memang dahulunya termasuk jajaran “artis panas” karena ia mengawali karir berfilmnya dengan peran yang berani.

Berkat keberaniannya dalam mengumbar aurat membuat Eva mencapai puncak popularitasnya. Akan tetapi beberapa tahun sekarang ini ia pun memutuskan untuk berhijrah menjadi pribadi yang lebih islami.

Ketika ditanyakan mengenai eksistensinya untuk berada di dunia hiburan, ia mengaku sudah tidak tertarik dan memberikan sebuah jawaban yang mengejutkan.

“Tidak tertarik sama sekali. Saya menarik diri dari film karena kejenuhan. Kalau seperti ini uang banyak, yang mau sama saya juga banyak, tapi saya justru tidak bahagia karena tidak ada keberkahan. Kita hidup hanya untuk beribadah,” ucapnya saat halal bihalal Starina di Cafe Safari, Jakarta Selatan, sebagaimana yang dikutip dari Dream, Senin (25/07/2016).

Setelah berhenti total dari dunia akting, dirinya kini disibukkan mencari nafkah lewat berdagang. Baginya hal tersebut jauh lebih bahagia dibandingkan berperan sebagai artis panas.

“Sudah muak di dunia hiburan, padahal enak banyak uang. Saya sekarang buat baju muslim, dagang makanan juga, tapi malah sangat bahagia, Alhamdulillah itu yang membedakan bahagia di hati, tidak bisa dibeli dengan uang,” pungkas wanita yang hijrah di tahun 1991 dan menjadi lebih rajin dalam ibadah tersebut.

Baca Juga:


Semoga Allah memberkahi usaha Eva Arnaz dan menjaga keistiqomahannya dalam beribadah. Aamiin