Doa Penarik Pembeli Agar Dagangan Laris Banyak Pelanggan

Doa Penarik Pembeli Agar Dagangan Laris Banyak Pelanggan

author photo
Doa Penarik Pembeli Agar Dagangan Laris Banyak Pelanggan


Doa Penarik Pembeli Agar Dagangan Laris Banyak Pelanggan ini sebaiknya diamalkan oleh Anda yang bergelut dalam bidang bisnis seperti jual beli, jasa dan kuliner semacam restoran dan warung makan.


Bagi Anda yang sedang membuka usaha dagang, mendapat banyak pembeli maupun pelanggan adalah perkara yang cukup sulit. Apalagi jika usaha yang dibuka benar benar masih baru.


Jangankan mendapatkan pelanggan, agar dagangan cepat laku saja terasa susah. Nah, bagi yang ingin dagangan cepat laris dan banyak langganan silahkan anda simak baik-baik.


Tapi harap diingat, jangan menggantungkan segalanya hanya pada doa dan amalan saja namun barengilah semua itu dengan kerja keras dan usaha yang optimal.




Doa Penarik Pembeli Agar Dagangan Laris Banyak Pelanggan





ALLAAHUMMA SOLLI ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD




SOLAATAN TUWASSI ‘U BIHAA ‘ALAINAL ARZAAQ




WATUHASSINU BIHAA LANAL AKHLAAQ




WA ‘ALAA ‘AALIHI WASOHBIHI WASALLIM




Artinya :




Ya Allah limpahkanlah rahmat dan kurniakanlah Kesejahteraan atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW. Dengan rahmat yang dapat melapangkan rezeki kami dan membaguskan akhlak kami dan curahkanlah kesejahteraan atas keluarga dan para sahabatnya



Doa Penarik Pembeli Agar Dagangan Laris diatas dikenal sebagai sholawat Tausiul Arzaaq dimana sholawat ini merupakan doa penarik rezeki paling mujarab. Adapun cara mengamalkannya yaitu :


Agar doa sholawat diatas bisa dijadikan sebagai amalan penarik pembeli, hendaknya anda baca doa ini secara rutin yaitu sebanyak 13 kali usai sholat fardhu atau sholat wajib.


Insya Allah keutamaan yang akan didapat adalah terbukanya pintu rezeki dari segala penjuru dan usaha anda pun akan dilancarkan oleh-NYA dengan wasilah sholawat diatas. Pembeli semakin banyak, dagangan laris dan banyak pelanggan yang akan datang lagi. Dan yang pasti semua yang anda usahakan untuk menjemput rezeki akan dimudahkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.


Jangan lupa untuk selalu rajin sedekah pada waktu dhuha yaitu antara jam 07.00 hingga jam 11.00, selain menambah rezeki, sedekah di waktu dhuha juga terbukti bisa menyelamatkan dunia dan akhirat anda.


Demikian Doa Penarik Pembeli Agar Dagangan Laris Banyak Pelanggan, semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

Next article Next Post
Previous article Previous Post