Doa Cepat Dapat Jodoh Yang Terbukti Mujarab dalam Waktu Kilat!

Doa Cepat Dapat Jodoh Yang Terbukti Mujarab dalam Waktu Kilat!

author photo
Doa Cepat Dapat Jodoh Yang Terbukti Mujarab dalam Waktu Kilat!


Doa Cepat Dapat Jodoh Yang Terbukti Mujarab dalam Waktu Kilat! –Bagi pria maupun wanita yang masih jomblo, cepat dapat jodoh adalah salah satu kebanggaan tersendiri.




Pasalnya, jika sampai umur tua tapi jodoh tak kunjung datang bisa jadi kita malah diolok-olok atau bahkan jadi bahan gosip di sekitarnya.




Bukan apa apa, memang bagi wanita umur 20 tahun ke atas atau pria diatas 30 tahun harusnya sudah punya jodoh. atau bahkan sudah punya keturunan.




Dan bagi Anda yang saat ini belum punya jodoh atau pasangan, jangan bersedih hati. Anda bisa amalkan doa cepat dapat jodoh untuk pria maupun wanita.




Insya Allah yang mau mengamalkan doa ini maka Anda akan didekati oleh jodoh yang baik, yang shaleh / shalehah dan serius menikah dengan Anda.




Penasaran bagaimana bunyi doanya? Mari, baca selengkapnya!




Amalan Doa Cepat Dapat Jodoh Untuk Pria





ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBATAN  WATAKUUNA SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH




Artinya : Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.




Amalan Doa Cepat Dapat Jodoh Untuk Wanita





ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN  WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH




Artinya : Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.




Cara Mengamalkan Doa Cepat Dapat Jodoh





  1. Lakukan solat hajat 2 rakaat, niatkan untuk mendapatkan jodoh terbaik menurut Allah, yang bisa menjadi pasangan terbaik untuk Anda dan keluarga.
  2. Setelah salam, bacalah Doa Cepat Dapat Jodoh diatas sebanyak 33 kali.
  3. Setiap 1 kali bacaan, tiupkan pada telapak tangan Anda dan usapkan pada wajah.
  4. Setiap selesai sholat wajib juga membaca Doa Cepat Dapat Jodoh tersebut sebanyak 1 kali saja.




Silahkan rutin membaca doa ini dan lakukan sholat hajat sesering mungkin agar Anda segera mendapatkan jodoh yang baik dari Allah. Dengan kekuatan sebuah doa, Allah Yang Maha Mendengar dan Mengabulkan pasti akan mengabulkannya.




Demikian amalan Doa Cepat Dapat Jodoh Yang Terbukti Mujarab dalam Waktu Kilat! semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Next article Next Post
Previous article Previous Post