VIDEO: Momen Mengharukan! Mujahid Papua Bagikan Sajadah Saat Aksi 212



Aksi kepedulian dalam gelaran acara Bela Islam 212 tak hanya datang dari masyarakat muslim di pulau Jawa saja, namun umat Islam dari Papua pun turut serta. Salah satunya yang ditunjukkan oleh seorang mujahid asal Papua yang membagi-bagikan sajadah untuk para peserta aksi.

VIDEO: Momen Mengharukan! Mujahid Papua Bagikan Sajadah Saat Aksi 212

Dengan berikat kain putih di kepala, mujahid tersebut memberikan sajadah yang ia bawa sembari melepaskan senyum kepada sesama muslim. Hal ini pun menjadi sebuah momen yang mengharukan bagi siapa saja yang melihatnya.

Sangat jelas bahwa Aksi 212 merupakan bukti kebhinekaan dimana dihadiri oleh masyarakat dari Aceh hingga Papua. Bahkan dikabarkan non muslim pun ada yang ikut dalam aksi menuntut penegakan hukum terhadap penista agama tersebut.

Video yang memperlihatkan kehangatan dan keakraban umat muslim dari berbagai daerah dan warna kulit itu pun diunggah oleh akun Wawan Setia di Twitter. Bersama diunggahnya video tersebut, ia menulis, “Subhanallah @Gemacan70: Mujahid Papua membagi-bagikan sajadah pada Aksi Bela Islam III #AksiSuperDamai212.”

Simak videonya yang mengharukan


Lihat Juga:





loading...