Nampak Biasa, Setelah Diamati Dengan Cermat Foto Ini Justru Buat Kagum Netizen




Media sosial kini menjadi ajang untuk saling berbagi informasi maupun inspirasi. Seperti itulah yang dilakukan oleh Fanpage Meme Comic Indonesia yang membagikan sebuah foto kepada netizen dan responnya pun cukup positif.

Dalam foto yang diunggah pada hari Minggu (6/11/2016) nampak dua orang gadis yang sedang berboncengan menggunakan sepeda motor di suatu jalan. Keduanya pun tidak sadar jika sedang diabadikan oleh seorang netizen bernama Bang DI dari dalam mobil.

Nampak Biasa, Setelah Diamati Dengan Cermat Foto Ini Justru Buat Kagum Netizen

Keduanya sama-sama mengenakan penutup kepala dimana gadis yang mengemudikan motor mengenakan jilbab abu-abu. Sementara gadis yang di belakang mengenakan jilbab berwarna putih.

Meski nampak seperti foto biasa, namun jika diperhatikan penutup kepala yang dipakai oleh gadis di belakang nampak berbeda dan seperti sebuah penutup kepala yang biasa dipakai oleh biarawati dan ternyata memang keduanya merupakan gadis yang berbeda agama.

Selama dibuntuti oleh Bang DI, nampak keduanya saling bercanda selama perjalanan. Netizen yang merekam itu pun begitu kagum dengan persaudaraan kedua gadis lintas agama tersebut.

Nampak Biasa, Setelah Diamati Dengan Cermat Foto Ini Justru Buat Kagum Netizen

Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di daerah Kupang Nusa Tenggara Timur. Meski demikian motor yang digunakan berplat nomor F yang berarti dari Bogor.

Unggahan Bang DI pun menuai tanggapan positif dari netizen lain. Salah satunya seperti akun Code Roksas yang menulis, “Indahnya Indonesia. Bisa saling menghargai walau beda agama.”

Sementara akun Septian Al Rizki menulis, “#KitaSemuaBersaudara, jangan saling membenci atau menjatuhkan, karena kita saling membutuhkan.”

Namun ada netizen lain yang mengatakan bahwa kedua gadis tersebut telah melanggar aturan lalu lintas dengan tidak mengenakan helm.

“Sungguh indah, tapi akan lebih indah lagi kalau keduanya pakai HELM!!” tulis Don Omen.

Lihat Juga:







loading...

close ini