VIDEO: Tak Terima Islam Dihina, Presenter Yang Tak Berhijab Ini Usir Penghina Islam Saat Wawancara




Meski penampilan seseorang tidak Islami, bukan berarti jiwanya kosong dari memperjuangkan agama Allah tersebut. Bahkan dalam hati kecilnya terselip keinginan agar syariat Islam bisa tegak.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang presenter TV Mesir yang saat itu mewawancarai seorang feminis atheis dari Mesir bernama DR Noha. Atheis tersebut sengaja memakai cadar agar identitasnya tidak diketahui lantaran takut dibunuh.

VIDEO: Tak Terima Islam Dihina, Presenter Yang Tak Berhijab Ini Usir Penghina Islam Saat Wawancara

Dalam video sesi wawancara tersebut disebutkan bahwa sang Doktor tidak mengakui kenabian Rasulullah dan mengatakan bahwa Al Qur’an hanya merupakan karangan Nabi Muhammad. Sementara malaikat Jibril dianggap hanya sebuah mitos belaka.

Secara spontan presenter yang belum berhijab tersebut langsung marah atas penghinaan yang dilakukan DR Noha terhadap Rasulullah maupun ajaran yang dibawanya. Tampak dalam video bagaimana presenter tersebut berdebat cukup sengit dan alhasil ia pun mengusir atheis tersebut.

Lihatlah bagaimana meski sang presenter belum mendapatkan hidayah untuk berhijab, namun dirinya tidak tinggal diam ketika melihat seseorang menghina dan melecehkan Rasulullah, Al Qur’an dan agama Islam. Padahal saat itu ia sedang mempertaruhkan pekerjaannya.

Sebuah hal yang jauh berbeda dengan mereka yang mengenakan pakaian Islami namun justru ikut membela seorang yang menghina dan menistakan agama Islam.

Simak videonya


Lihat Juga:







loading...

close ini