VIDEO: Bela Penista Agama, Allah Hina Nusron Wahid Dalam Ayat Ini




Hari ini, Jumat (21/10/2016) umat Islam dari berbagai daerah kembali akan melakukan aksi demo terkait penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Meski demikian, ada beberapa yang mengaku sebagai muslim namun membela apa yang dilakukan oleh Ahok dan memutarbalikkan fakta yang ada.

VIDEO: Bela Penista Agama, Allah Hina Nusron Wahid Dalam Surat Ini

Salah satunya adalah Nusron Wahid yang dalam acara ILC di salah satu stasiun TV begitu lantang membela orang yang mengatakan isi Al Maidah adalah kebohongan belaka.

Ucapannya saat itu pun dianggap benar oleh orang yang awam akan Al Qur’an. Contohnya seperti yang berhak menafsirkan Al Qur’an hanya Allah dan Rasul-Nya saja, bukan MUI. Sepintas terasa benar, padahal salah besar.

Tak hanya membela Ahok, namun ia juga melecehkan para ulama dan hal tersebut membuat umat Islam dari berbagai kalangan mengecamnya.

Namun ternyata Allah sudah terlebih dulu mengecam sekaligus menghina orang seperti Nusron Wahid dan diabadikan dalam surat Al Maidah ayat 52.

فَتَرَى الَّذِينَ فِي قُلُوبِهِمْ مَرَضٌ يُسَارِعُونَ فِيهِمْ يَقُولُونَ نَخْشَىٰ أَنْ تُصِيبَنَا دَائِرَةٌ ۚ فَعَسَى اللَّهُ أَنْ يَأْتِيَ بِالْفَتْحِ أَوْ أَمْرٍ مِنْ عِنْدِهِ فَيُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا أَسَرُّوا فِي أَنْفُسِهِمْ نَادِمِينَ

Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: "Kami takut akan mendapat bencana". Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.

Berikut video penjelasannya oleh Ustadz Dr Khalid Basalamah MA


Lihat Juga: