VIDEO: Jangan menjadi Ibu Yang Tidak Dirindukan, Lihat Penyesalan Di Akhirnya




Banyak para ibu yang saat ini lebih memilih untuk mengejar karirnya dan jauh dari anak, meskipun penghasilan suami terbilang cukup untuk sehari-hari. Alhasil anak-anak yang masih kecil itu pun akan dititipkan kepada pengasuh atau suster.

VIDEO: Jangan menjadi Ibu Yang Tidak Dirindukan, Lihat Penyesalan Di Akhirnya

Jika pun ada waktu luang, tidak sedikit dari orang tua saat ini yang tidak fokus mengurus anaknya sendiri. Bisa dipastikan bahwa ibu yang berprofesi sebagai wanita karir atau lebih banyak bersosialisasi di luar rumah akan mengasuh anak sambil membawa ponsel dan sibuk mengobrol dengan teman-temannya lewat pesan singkat berbasis online.

Bahkan tidak jarang seorang ibu hanya akan menatap ponselnya meski sang anak mengajak bicara. Dengan demikian meski berdekatan, sesungguhnya hati anak dan ibu semacam ini tidak saling menyatu.

Lantas bagaimanakah akibat dari sikap dan perilaku orang tua yang semacam itu terhadap sang anak?

Dalam sebuah video yang sangat menyentuh diperlihatkan bagaimana akibat jika seorang ibu tidak dekat dengan anak-anaknya, entah karena sibuk bekerja ataupun terlalu sibuk bersosialisasi di luar rumah.

Orangtua seringkali berpikiran bahwa anak-anak akan tetap menyayangi orangtuanya yang demikian dan berharap anak mengerti. Namun justru hal tersebut salah besar karena anak-anak akan lebih mencintai dan sayang kepada pengasuh atau susternya yang merawat mereka dengan penuh kasih sayang. Mereka juga akan lebih memilih untuk memeluk susternya dibandingkan dengan ibu kandung sendiri yang telah menelantarkan mereka.

Jika tak ingin terjadi hal yang terdapat dalam video tersebut, jadilah ibu yang dirindukan oleh anak-anak dengan menerapkan cinta dan perhatian kepada anak-anak secara benar mulai saat ini juga.

Simak videonya



Lihat Juga:







loading...

close ini