Pengakuan Hijrahnya Mantan Model Majalah Dewasa Ini Membuat Haru Netizen




Siapapun bisa berkesempatan untuk mendapatkan hidayah Allah selama mereka mau menyadari akan kesalahannya dan berusaha untuk memperbaiki waktu yang tersisa. Begitu juga dengan seorang model majalah dewasa asal Malaysia yang kini mantap untuk berhijab dan menutup auratnya yang dulu ia senantiasa tontonkan.

Pengakuan Hijrahnya Mantan Model Majalah Dewasa Ini Membuat Haru Netizen

Model majalah dewasa bernama Felixia Yeap ini mengaku bahwa untuk hijrah menuju arah yang lebih baik memang mudah. Hal ini ia tuturkan lewat media sosial. Meski begitu yang sulit adalah tetap istiqomah dalam perubahan tersebut lantaran akan banyak ujian dan cobaan yang menimpa.

“Benarlah bila orang mengatakan hijrah itu sebenarnya mudah. Istiqomah itu yang sulit,” tulisnya, sebagaimana dikutip dari Ohbulan.

Ia juga mengungkapkan bahwa banyak mereka yang berhijrah justru menyerah di tengah jalan lantaran tak kuat dengan berbagai cibiran dan rintangan yang harus dilalui, terutama pandangan masyarakat yang menganggap mereka tetap buruk.

“Akhir-akhir ini kita dikejutkan oleh berita tentang seorang saudari dan seorang saudara kita yang mengibarkan kain putih sebagai tanda menyerah di pertengahan jalan hijrah mereka,” ungkapnya.

Dituturkannya bahwa ia memahami betul apa yang mereka rasakan mulai dari kritik, makian dan sindiran. Namun meski begitu ia tetap berusaha memikirkan hal yang lain daripada memuaskan keinginan orang banyak yang tidak ikut membuatnya hijrah menuju kebaikan.

“Benar, tetapi pada saat yang sama, saya sangat memahami apa yang mereka lalui. Saya juga mengalami hal yang sama, setiap hari. Tapi bagi saya, saya mencoba menghiraukan terhadap kritik, makian dan sindiran manusia,” ucapnya.

“Bagi saya, banyak lagi hal yang penting dalam hidup ini untuk dilakukan, daripada hanya mencoba memuaskan hati dan menutup mulut manusia yang tidak berkontribusi terhadap hijrah kita,” pungkasnya.

Felixia juga berpesan kepada mereka yang berusaha hijrah dari dunia yang kelam agar tetap fokus pada hal yang positif, pada sesuatu yang membangun dan dilakukan dengan keikhlasan.

Baca Juga:







loading...

close ini