Driver Gojek Ini Tetap Kenakan Jaket Dinasnya Saat Umroh




Driver Gojek Ini Tetap Kenakan Jaket Dinasnya Saat Umroh │ Dalam setiap diri umat muslim, tentu memiliki keinginan untuk bisa menginjakkan kaki ke tanah suci, entah itu umroh ataupun berhaji. Tak terkecuali mereka yang bekerja sebagai penarik ojek online, Gojek. Dengan izin Allah, para penarik ojek online pun bisa merasakan indahnya beribadah di tanah suci.

Driver Gojek Ini Tetap Kenakan Jaket Dinasnya Saat Umroh

Salah satunya adalah Asep yang setiap hari berjuang mencari penghasilan di jalanan demi bisa melaksanakan niatannya untuk pergi ke tanah suci. Sebuah hal yang tampaknya sulit dilakukan. Akan tetapi Asep membuktikan bahwa driver Gojek bisa melaksanakan umroh atas izin Allah.

Melalui akun sosial Gojek, ia memperlihatkan foto dirinya yang tengah berada di Mekkah sembari mengenakan jaket hijau bertuliskan Gojek. Dalam hatinya, ia memiliki keyakinan bahwa apabila jaket tersebut dikenakan di tanah suci akan membawa keberkahan tersendiri dalam usahanya nanti.

“Seragamnya saya gunakan pada saat umroh supaya jaket tersebut ikut mendapat berkah untuk menemani saya mencari nafkah di jalanan,” ucap Asep.

Ternyata selain pria berumur 38 tahun tersebut, terdapat juga beberapa driver Gojek yang sama-sama menggunakan jaket dinas saat melakukan umroh. Salah seorang netizen bernama Eden Hazard berhasil merekam driver tersebut yang tengah berjalan di kerumunan jamaah umroh di Mekkah.

“Siapa bilang driver Gojek tidak bisa umroh, ini buktinya!” tulis Eden di media sosial.

Baca Juga:


Semoga Allah memberkahi usaha para driver Gojek tersebut dan menyelamatkan mereka selama dalam tugasnya. Aamiin