Rumah Lapang Tapi Terasa Sempit? Baca Doa Ini Agar Berkah




Rumah Lapang Tapi Terasa Sempit? Baca Doa Ini Agar Berkah │ Salah satu kebutuhan setiap manusia adalah memiliki rumah yang tak hanya menjadi sebuah tempat tinggal, namun juga menjadi tempat idaman ketika telah penat seharian di luar demi mencari rezeki ataupun yang lainnya.

Namun terkadang meski rumah yang dihuni cukup lapang, nyatanya sebagian orang merasakan bahwa rumah tersebut terasa sempit. Hal itu bisa jadi karena kurangnya keberkahan yang Allah turunkan kepada rumah tersebut. Tak heran jika ketidaknyamanan dan permasalahan seringkali muncul dari dalam rumah yang dari luar terlihat nyaman dan bahagia.

Rumah Lapang Tapi Terasa Sempit? Baca Doa Ini Agar Berkah

Namun tidak semata-mata keberkahan Allah turun begitu saja kepada rumah suatu seorang muslim. Ada beberapa hal yang membuat rumah diberkahi melalui perantaraan datangnya malaikat rahmat. Akan tetapi untuk semakin mendapatkan keberkahan, Allah telah memberi tahu doa untuk hal tersebut yakni dalam Al Qur’an surat Al Mukminun ayat 29.

رَبِّ أَنْزِلْنِى مُنْزَلاً مُبَارَكاً وَأَنْتَ خَيْرُ الْمُنْزِلِيْنَ

“Rabbi anzilnii munzalan mubaarakan wa anta khairul munziliin”

Artinya:

“Ya Tuhanku, tempatkanlah aku pada tempat yang diberkahi dan Engkau adalah sebaik-baik yang memberi tempat.”

Semoga kita semua senantiasa mengamalkannya di setiap akhir shalat fardhu ataupun sunnat agar keberkahan pun senantiasa menghampiri dan menjadikan rumah tidak terasa sempit.

Wallahu A’lam

Baca Juga:







loading...

close ini