Ingin Hidup Selalu Beruntung? Bacalah Doa Ini




Ingin Hidup Selalu Beruntung? Bacalah Doa Ini │ Banyak orang yang mengatakan bahwa keberuntungan akan mengalahkan kepintaran. Hal ini seringkali dikaitkan dengan kesuksesan bisnis seseorang yang bukan semata-mata atas hasil usahanya sendiri, melainkan karena keberuntungan.

Terkadang seseorang yang tidak memiliki bekal usaha yang cukup, mampu untuk sukses dengan bermodalkan keberuntungan. Dengan kata lain, faktor ini ada di luar pikiran dan kemampuan manusia dimana meski memiliki segudang persiapan dan perbekalan, namun belum tentu kesuksesan bisa diraih dengan mudah dan cepat.

Ingin Hidup Selalu Beruntung? Bacalah Doa Ini

Akan tetapi keberuntungan tidak akan mengena kepada setiap orang. Hanya orang tertentu saja yang bisa mengalami keberuntungan dalam kehidupan mereka, entah itu usahanya maupun yang lainnya.

Dalam agama Islam pun keberuntungan telah dijelaskan dan bisa didatangkan jika kita mau berusaha yakni dengan memohon dan meminta kepada Allah yang memiliki alam raya dan nasib setiap manusia.

Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah memberikan cara bagaimana kita memohon keberuntungan lewat sebuah doa. Doa tersebut telah tertulis secara jelas dalam Al Quran surat Al Isra ayat 80 yang berbunyi:

“Rabbi adkhilnii mudkhala shidqin wa akhrijnii mukhraja shidqin waj’al lii min ladunka sulthaanan nashiiraan.”

Artinya adalah, “Ya Tuhanku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.”

Doa ini seringkali dipanjatkan ketika selesai shalat tahajud dan kita pun bisa mengamalkan doa tersebut dalam setiap selesai shalat fardhu.
Baca Juga: Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Yang Melimpah Ruah
Jadi bacalah doa tersebut berkali-kali setiap kita memohon dan yakinlah bahwa Allah telah memberikan takdir yang terbaik bagi hamba-hambaNya.

Wallahu A’lam





loading...

close ini