Langkah Mudah Memakai Hijab Segi Empat Agar Tampil Lebih Cantik




Langkah Mudah Memakai Hijab Segi Empat untuk Tampil Cantik | Sebenarnya cara untuk memakai hijab segi empat yang ada saat ini cukup variatif dan bisa dikreasikan dengan banyak faktor. Ukuran model hijab segi empat yang cukup lebar ini sangat digandrungi oleh sebagian besar muslimah, Karena mampu memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Selain itu, Dengan Memakai Hijab Segi Empat juga memenuhi ketentuan yang syar'i karena dengan memakainya bisa menutup bagian kepala. leher dan seluruh bagian dada.

Langkah Mudah Memakai Hijab Segi Empat Agar Tampil Lebih Cantik

Beberapa variasi yang bisa kamu lakukan di dalam mengenakan hijab segi empat akan kami sajikan di sini, kamu bisa langsung mengenakannya di atas daleman atau ciput ninja dan juga membentuk lipatan yang erat, supaya tidak mudah terlepas. Selain car tersebut, hijab segi empat ini juga dapat dibuat sebagai pelapis dengan membuat dua lapis hijab supaya tampilan Kamu terlihat lebih modis namun tetap syar'i.

Nah, berikut ini ada beberapa langkah mudah memakai hijab segi empat untuk bisa tampil cantik yang bisa Kamu terapkan sendiri di rumah.


Langkah Mudah Memakai Hijab Segi Empat Agar Tampil Lebih Cantik


Sebelum memulai, sebaiknya siapkan model hijab segi empat yang Kamu pilih sesuai dengan busana yang akan Kamu kenakan, maupun ciput ninjanya supaya tampak lebih serasi. Kesesuaian yang perlu diperhatikan adalah warna, motif, atau pun bahan yang digunakan.

Setelah itu pakai daleman ciput ninjanya, kemudian Kamu pasangkan hijab segi empat tepat di atas kepala Kamu, posisikan agar kedua sisi hijabnya sama panjang.

Lalu, rapatkan dan juga temukan kedua bagian sisi tepat berada di bagian bawah dagu dan ikat dengan menggunakan jarum pentul atau pun peniti. Rapikan bagian kening serta pipi dengan cara melipat kain hijabnya ke bagian dalam.

Untuk memberikan variasi lipatan, silakan tarik salah satu ujung kain ke arah berlawan. Apabila ujung kain hijabnya ada di sisi sebelah kanan, tarik ke arah kiri, lalu sampirkan di samping telinga dan ikat menggunakan jarum pentul. Begitu pula dengan hijab di atas kepala, tariklah agak maju ke bagian depan, sehingga membentuk sebuah lipatan.

Baca Juga:




Demikianlah langkah mudah memakai hijab segi empat untuk tampil cantik yang bisa kami informasikan kepada pembaca semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.




loading...

close ini