Tips Memilih Model Hijab Pesta Modis dan Elegan

Tips Memilih Model Hijab Pesta Modis dan Elegan

author photo
Tips Memilih Model Hijab Pesta Modis dan Elegan | Ada banyak sekali cara memilih model hijab pesta. Selain dengan bentuknya yang sangat variatif, corak, maupun warnanya yang juga sangat beragam. Kamu juga bisa memadukannya dengan busana yang dikenakan. Apalagi saat ini perkembangan mode hijab sangat berkembang pesat, dengan lahirnya berbagai model yang menarik dan modis.

Tips Memilih Model Hijab Pesta Modis dan Elegan
Tips Memilih Model Hijab Pesta Modis dan Elegan
Fungsi utama dari sebuah hijab adalah sebagai penutup aurat, namun hal ini bukan merupakan suatu halangan bagi setiap muslimah untuk tampil menawan dan juga elegan pada saat menghadiri acara resmi atau pun pesta.

Dengan berbagai macam model hijab modern yang ada sekarang ini, seorang muslimah justru akan tampak lebih anggun dan menawan dengan busana hijabnya, tanpa harus memperlihatkan lekuk tubuh atau pun belahan dadanya.

Nah, di bawah ini ada beberapa model hijab pesat yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan serta selera kamu, agar bisa tampil semakin menawan dan modis. Ingin tahu seperti apa? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tips Memilih Model Hijab Pesta Modis dan Elegan



Hijab jenis pashmina

Hijab pashmina sekarang ini memang sangat populer dan banyak sekali dipilih para wanita muslimah sebab cocok dan juga sesuai untuk menghadiri berbgai acara pesta, resmi, atau pun semi formal. Hijab pashmina ini berbentuk lembaran segi empat yang cukup besar, sehingga akan lebih mudah untuk dibentuk sesuai keinginan kamu. Untuk digunakan menghadiri acara pesta maupun resmi, ada baiknya kamu memilih hijab pashmina yang terbuat dari bahan halus, seperti paris, sutera, atau pun bahan sifon.

Hijab jenis segitiga

Sedangkan untuk model hijab ini juga sangat cocok untuk dipakai pada acara pesta atau pun resmi. Dibandingkan dengan hijab jenis pashmina, model hijab segitiga lebih mudah diaplikasikan dan juga lebih cepat di dalam mengenakannya. Hal ini terutama karena adanya bandana yang berupa list yang juga bisa memberikan kesan lebih anggun dan mewah. Tetapi, untuk menambah kesan elegan pada penampilan kamu, bisa memilih bahan sutera atau pun katun yang halus.

Baca Juga:




Itulah tadi beberapa tips memilih model hijab pesta modis dan elegan yang bisa kami informasikan, semoga bisa bermanfaat.
Next article Next Post
Previous article Previous Post