Ini Dia Trend Hijab Modern Terbaik Untuk Wisuda

Ini Dia Trend Hijab Modern Terbaik Untuk Wisuda

author photo
Setelah sekian tahun menempuh studi, tentunya acara pelepasan wisuda menjadi sebuah ajang yang sangat ditunggu – tunggu hampir sebagian besar siswa. Rasa haru berselimut bangga dan bahagia akan dirasakan ketika acara wisuda tiba.

Tentunya acara sakral dalam tatanan sekolah ini mengharuskan kita menyediakan beragam perlengkapannya, karena biasanya acara wisuda memang dilakukan dengan prosesi wisuda sakral.

Nah, bagi Kamu para remaja muslimah yang juga hendak merasakan prosesi sakral wisuda, tentunya Kamu tidak boleh menanggalkan hijab ya ladies?

Upayakan acara wisuda Kamu lakukan dengan dibarengi hijab yang selama ini membalut aurat Kamu. Tenang saja, penampilan Kamu akan tetap cantik kok di acara wisuda dengan balutan hijab. Apalagi saat ini sudah banyak sekali model – model hijab cantik yang sedang ngehits. Banyak juga lho model hijab yang menjadi trend buat remaja dan cocok dikenakan wisuda.

Mau tau trend hijabnya? Simak dulu uraian di bawah ini!

Trend Hijab Wisuda Modern Terbaik

Hijab memang tidak boleh ditanggalkan karena identitas seorang muslimah terletak pada hijab yang membalut tubuhnya. Disini kami akan memberikan beberapa inspirasi hijab yang pas Kamu kenakan untuk acara wisuda.

Dan trend hijab pertama yang bisa Kamu kenakan yaitu...

Kreasi Hijab Menjuntai


Untuk Kamu yang mengenakan busana kebaya wisuda modern, mengenakan kreasi hijab ini sangat cocok. Cara mengenakannya juga sangat mudah. Tak butuh waktu lama juga.

Langsung saja perhatikan gambar di bawah ini untuk belajar kreasinya!

Kreasi Hijab Menjuntai

Kreasi Hijab Menjuntai


Selain model hijab menjuntai ini, Kamu juga bisa mengenakan...

Kreasi Hijab Tumpang Khusus Wisuda


Kreasi hijab tumpang ini juga akan memberikan kesan elegan pada penampilan Kamu. Padu padankan antara hijab dengan busana yang Kamu kenakan. Upayakan Kamu memilih dua warna hijab yang selaras dan tidak terlalu bertolak belakang.

Nah, sangat mudah bukan?

Kreasi Hijab Tumpang Khusus Wisuda

Kreasi Hijab Tumpang Khusus Wisuda

Kreasi Hijab Tumpang Khusus Wisuda


Selain kreasi hijab ini, kreasi hijab lain yang juga bisa Kamu coba adalah...

Kreasi Hijab Turban Pashmina

Nah, jika Kamu mengenakan busana wisuda yang punya banyak motif, upayakan agar mengenakan hijab yang tidak ramai. Untuk itu, hijab turban pashmina lebih cocok Kamu kenakan untuk menunjang penampilan Kamu.

Kreasi Hijab Turban Pashmina

Kreasi Hijab Turban Pashmina


Demikianlah beberapa Trend Hijab Wisuda Modern Terbaik yang bisa Kamu kenakan untuk menunjang penampilan cantik Kamu di acara wisuda. Semoga informasi kali ini bisa menginspirasi pembaca semuanya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post