Cara Mudah Memakai Hijab Pesta Simpel dan Anggun




Cara Mudah Memakai Hijab Pesta Simpel dan Anggun | Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah cara mudah menggunakan hijab pesta dengan teknik yang agak berbeda. Kreasi hijab ini terutama untuk bisa memberikan kesan yang lebih simpel namun tetap terlihat mewah dan anggun. Penampilan yang modis dan menarik tanpak terkesan norak atau ketinggalan jaman.

Cara Mudah Memakai Hijab Pesta Simpel dan Anggun
Cara Mudah Memakai Hijab Pesta Simpel dan Anggun
Untuk bisa tampil lebih menawan di dalam sebuah acara pesta, Kamu tidak perlu harus terlihat glamour dengan penggunaan bahan hijab yang penuh corak dan juga mengkilap. Sebuah keanggunan justru bisa memancar dengan menawan apabila kombinasi corak warnanya tepat dan model hijabnya pun tidak terlalu meriah.

Ini cara mudah memakai hijab pesta simpel dan anggun

Langkah pertamanya silakan Kamu gunakan ciput ninja sebagai dasaran penutup rambut dan kepala Kamu. Setelah itu silakan kenakan hijab segi empat tepat di atas kepala. Kamu juga dapat menggunakan hijab pashmina atau memilih hijab paris yang sesuai selera dan kebutuhan Kamu. Posisikan kedua sisi hijabnya sama panjang.

Setelah itu, Kamu bisa silangkan kedua sisi hijab yang ada di bagian tengah ke bagian belakang kepala, supaya hijab Kamu lebih mengikuti bentuk lingakaran kepala. Lanjutkan dengan menarik bagian kiri hijab ke arah kanan, lalu letakkan ujung hijabnya di atas kepala dan ikat menggunakan jarum pentul.

Selanjutnya Kamu tarik bagian hijab sebelah kiri ke arah kanan, dan letakkan ujungnya tepat di atas kepala dan ikat dengan menggunakan jarum pentul.

Terakhir, lipat hijab di sisi kanan untuk membentuk sebuah aksen bunga dan ikatlah dengan jarum pentul, supaya posisinya kuat. Untuk mempercantik dan juga memperindah penampilan Kamu silakan tambahkan aksesoris atau bross di depan dada dengan warna kontras, untuk memberikan kesan yang lebih menawan.

Baca Juga:





Itulah tadi cara mudah memakai hijab pesta simpel dan anggun yang bisa kami informasikan kepada Kamu semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi. Selamat mencoba cara mudah di atas ya ladies, semoga berhasil.




loading...