Ingin Tampil Menawan? Mix And Match Gaya Berhijabmu dengan Tips Ini




Ingin Tampil Menawan? Mix And Match Gaya Berhijabmu dengan Tips Ini | Perlu Kamu ketahui bahwasanya ada banyak sekali model hijab yang saat ini sedang berkembang dan disukai oleh banyak wanita muslimah. Sejatinya, Hijab memang bukan hanya dipakai karena harus mengikuti aturan agama saja, Namun juga menjadi sebuah trend fashion yang tak kalah berkembangnya dengan trend fashion yang lainnya.

Ingin Tampil Menawan? Mix And Match Gaya Berhijabmu dengan Tips Ini


Nah, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Kamu coba sendiri di rumah. Penasaran seperti apa tipsnya? Silakan simak ulasan lengkapnya di sini!

Tips mix and match gaya hijab yang menawan


Hijab jaker berukuran panjang


Kamu bisa kombinasikan gaya hijab dengan jaker berukuran panjang atau long coat ini, untuk menutupi bagian lekuk tubuh Kamu. Yang mana Kamu bisa menggunakan celana yang tidak terlalu ketat, yang nanti bisa divariasikan dengan sebuah heels atau boot yang simpel dan sederhana.

Hijab dengan dress maxi

Gaya berpakaian dengan dress maxi ini bisa memberikan kesan feminim dan anggun. Yang mana gaya tersebut juga tampak lebih simpel dan tak terlalu banyak penggunaan aksesoris. Kamu bisa memakai gaya ini untuk menghadiri acara formal, seperti pesta pernikahan.

Hijab dengan sebuah celana jeans

Saat Kamu ingin menghadiri acara santai atau casual, seperti berjalan-jalan bersama teman atau keluarga, Kamu dapat menggunakan jeans atau celana kain ini, tetapi dengan memadukannya bersama dress cantik untuk menutupi bagian pinggul, atau Kamu juga bisa memakai atasan yang agak panjang, bahkan Kamu juga bisa memakai sweater dan jumper dengan sepatu kets.

Hijab dengan rok lebar

Kamu bisa kombinasikan hijab dengan rok tulle atau pun rok berukuran besar. Rok seperti inilah yang nantinya akan menyamarkan lekuk tubuh dan menciptakan rasa nyaman ketika digunakan. Kamu juga bisa menambahkan sebuah cardigan sebagai atasan.

Baca Juga:




Agar Kamu bisa tetap terlihat menawan dan mengagumkan dengan balutan sebuah hijab, maka cobalah salah satu tips mix and match gaya hijab tersebut. Silahkan berkreasi!





close ini