Terkait Busana Agnes Monica, Itu Memang Bukan Pelecehan, Tapi Simbol Illuminati?




Terkait dengan fashion Agnes Monica yang menuai kontroversi saat tampil di konser perayaan ulang tahun Indosiar ke-21 kemarin Memang Bukan Pelecehan, Tapi Simbol Illuminati?

Terkait Busana Agnes Monica, Itu Memang Bukan Pelecehan, Tapi Simbol Illuminati?


Ketika melihat busana yang dipakai oleh Agnes, Banyak para Netizen 'awam' langsung mencibir di jejaring media sosial lantaran disebutnya tak pantas.

Meski diserang bertubi-tubi oleh netizen, Agnes Monica malah dibela Majelis Ulama Indonesia (MUI).

KH. Cholil Nafis, Selaku Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat mengatakan tulisan di pakaian Agnes Monica tidak menghina Islam karena bukan ayat Al-Quran.

"Saya enggak sempat nonton acaranya semalam. Kalau soal itu, bahasa Arab kan tidak berarti bahasa Al-Quran. Kalau dia hanya gunakan bahasa al-muttahidah, PBB juga al-muttahidah, yang artinya Perserikatan Bangsa-Bangsa. Itu enggak apa-apa," terang Cholil Nafis.

Yang tidak boleh digunakan, Tambah Cholil, Adalah ayat suci Al-Quran. Sementara tulisan di pakaian Agnes Monica bukan bagian dari ayat Al-Quran.

"Yang tidak boleh itu huruf Arab bacaan Al-Qur'an. Kalau tulisan Arab kan kayak tulisan biasa. Yang kedua, kan tidak ada unsur pelecehannya di itu. Lumrah saja," jelas Nafis.

***

Awalnya banyak netizen 'awam' yang merasa ada pelecehan agama pada kostum Agnez Mo. Padahal sebenarnya, tulisan Arab tersebut tidaklah terkait dengan Islam apalagi melecehkannya. Namun, 'Al Muttahidah' tersebut malah dicurigai terkait Illuminati.

Al Muttahidah” yang berarti persatuan (united). Pada kelompok illuminati, dikenal adanya persatuan atau united. Hal tersebut merujuk pada persatuan rahasia yang bertujuan menguasai dunia di bawah kepemimpinan kaum Zionis dan menghapuskan semua agama yang ada, dengan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya.

“Seperti sudah menjadi rahasia umum, para tokoh illuminati menguasai sebagian besar ekonomi dunia, yang dengan itu mereka bisa mengatur dan mengarahkan pemerintahan negara-negara di dunia. Salah satu cara dan jalan mereka memengaruhi akal dan pola pikir masyarakat dunia adalah melalui industri musik dan film,” kata Ustadz Bachtiar Nasir dalam tulisannya di Republika.

“Di sinilah umat Islam harus menyadari bahayanya menjadikan artis dan penyanyi Hollywood sebagai idola dan role model dalam perilaku, fashion, dan gaya hidup karena kebanyakan mereka membawa dan menyisipkan ajaran serta gaya hidup yang diinginkan oleh kaum Zionis bagi masyarakat dunia sehingga bisa mereka kuasai.” tambah Bachtiar.

Akun Youtube Cut Nana Ramadhani mengunpload sebuah video yang berisi makna di balik kostum busana Agnes Monica tersebut: