Inna Lillahi, Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah




Kabar mengejutkan datang dari Arab Saudi, Baru-baru ini salju kembali turun di antara Makkah dan Madinah. Fenomena aneh ini kembali terjadi setelah beberapa tahun lalu. Hampir tidak ada yang mengekspos berita tentang turunnya salju ini, Karena kemarin-kemarin Netizen fokus dengan Tragedi Bom Sarinah.

Inna Lillahi, Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah


Saudaraku, Perlu kita ketahui bahwa kondisi tanah di jazirah Arab terkenal begitu kering dan tandus, disertai dengan cuaca panas yang ekstrim. Arab yang terkenal sebagai negeri kering dan gersang kini dihujani salju sehingga membuat tanah di sana hijau dan subur.

Berita ini adalah tanda tanda nyata bahwa kita sudah memasuki zaman akhir yang penuh dengan fitnah, dan juga salah satu Tanda tanda kiamat sudah semakin dekat. Hal ini sudah diramalkan 1500 tahun yang lalu oleh Rasulullah SAW dalam sabda beliau,

Hari akhir tidak akan datang kepada kita, sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)."

Syaikh Syuraim, Salah satu Imam Masjidil Haram mengatakan, Salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

Dan di pertengahan Januari 2016 ini, salju kembali turun di tanah Arab, tepatnya di pertengahan highway antara Makkah dan Madinah. Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany, menjelaskan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) sekarang ini telah dimulai, Salju dari kutub utara mulai merangkak dan perlahan-lahan bergeser ke arah Semenanjung Arabia. Pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah.

Berikut adalah foto-foto salju yang turun antara Makkah - Madinah di pertengahan bulan Januari 2016 ini,

Salju Turun di Pertengahan Highway antara Makkah & Madinah


Dunia sudah di penghujungnya. Mari kita persiapkan perbekalan sebaik-baiknya. Salju merupakan sumber komponen utama bagi terbentuknya tumbuhan, sungai di dunia.


Hari akhir tidak akan datang kepada kita, sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai


Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah

Inna Lillahi, Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah
Lokasi turunnya Salju di KM 192 dari kota Madinah Al Munawwarah


Dalam sebuah hadits lain namun konteksnya masih sama dengan hadits diatas, Rasulullah SAW bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.” (HR. Bukhari)

"Al-Qur'an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al-Qur'an setelah beberapa waktu lagi" (QS. Shad: 87-88)

Manusia tidak akan pernah tahu kapan tiba hari kiamat, Namun sebagai orang yang beriman pada Allah dan hari akhir, Sudah seharusnya kita mempersiapkan diri akan datangnya hari kiamat. Karena kedatangan kematian dan hari akhir ini nyata adanya, dan tidak ada yang bisa menyelamatkan kita selain bertauhid dalam amal dan ibadah selama menjalani kehidupan di dunia.

Baca Juga: [BREAKING NEWS] Masjid Nabawi Madinah Diguncang Bom, Ini Videonya

Mari kita memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam doa, lisan dan perbuatan kita agar dimatikan dalam keadaan Khusnul Khotimah. Aamin..





close ini