Penampakan Kualitas Beras dan Sarden Bansos, Warganet: Mantap!

Penampakan Kualitas Beras dan Sarden Bansos, Warganet: Mantap!

Penampakan Kualitas Beras dan Sarden Bansos, Warganet: Mantap!



Sudah berbulan-bulan masyarakat Indonesia berjuang menghadapi pandemi COVID-19. Bantuan sosial (bansos) pun telah disalurkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi. 


Adapun bantuan yang disalurkan yaitu berupa sembako. 


Namun, ternyata tidak semua sembako yang dibagikan tersebut memiliki kualitas yang bagus. 


Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @alexandermatius baru-baru ini membagikan penampakan beras bansos yang kualitasnya sangat memprihatinkan.


Beras bansos tersebut harus dijemur setiap hari untuk menghilangkan kutunya. Selain itu, warna berasnya juga terlihat berbeda.        


"Beras bansos kayak gimana? Nih kayak gini. Gak kecampur apapun, warnanya beda. Tiap hari juga harus dijemur buat ngilangin kutunya. Udah emang keparat itu yang korupsiin bansos. Mau satu orang atau satu organisasi ikutan, yang terlibat sama yang restuin, emang bukan manusia," cuit @alexandermatius, Senin (8/2/2021).



Alexander kemudian menyebut rasa nasi tersebut mirip seperti gabah atau bulir padi. 


Dia juga memperlihatkan penampakan karung beras yang masih dipenuhi kutu.   


Ternyata bukan hanya Alexander saja yang mendapat bansos dengan kualitas yang kurang bagus. 


Selain beras berkutu, netizen juga mendapat sarden yang penampakanannya bikin tidak selera.


Sarden bansos. Kepala ikan nya ga ada, saos nya kek sungai virndafan pic.twitter.com/pqMD31sX9G 


— Bebeh (@PesonaKadal) February 8, 2021 


Penampakan Kualitas Beras dan Sarden Bansos, Warganet: Mantap!



Pasalnya, daging sardennya terlihat sangat sedikit. Sementara itu, kuahnya terlihat sangaat encer.


Berikut penampakan bansos yang dengan kualitas memprihatinkan yang diterima oleh netizen:


1. Dapat beras 10 kg tapi tidak bisa dimakan


Niih masih ada beras bansos 10kg d rmh, ga bisa kemakan ???? udh 10x cuci air nya masih item, dicoba masak gatau lg rasa nya apa.. Gk bs di makan bener2 ???????? pic.twitter.com/2QOYueEUWh 


— Rasella Rahman (@rasella_rahman) February 9, 2021


Penampakan Kualitas Beras dan Sarden Bansos, Bikin Nggak Selera



2. Penampakan banyaknya kutu di beras bansos


Kutu di beras bansos. Mantap


— satasa (@natasyaaaput) February 9, 2021


Penampakan Kualitas Beras dan Sarden Bansos, Bikin Nggak Selera



3. Dapat gulai kaleng daging ayam tapi isinya hanya kentang


Gua fikir gua bakal makan ayam, ternyata isi nya kentang rasa kuah ayam 


— NasiPecel (@alviacitttt) February 9, 2021 


Penampakan Kualitas Beras dan Sarden Bansos, Bikin Nggak Selera


Next article Next Post
Previous article Previous Post