Usai Divaksin, Wakil Wali Kota Depok Malah Positif Corona

Usai Divaksin, Wakil Wali Kota Depok Malah Positif Corona

author photo
Usai Divaksin, Wakil Wali Kota Depok Malah Positif Corona



Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna positif Corona. 


Ia sempat menjalani vaksinasi COVID-19 dosis pertama pada pertengahan Januari lalu.


Berikut ini kronologi Pradi Supriatna hingga dinyatakan positif COVID-19.


14 Januari 2021


Pradi Supriatna pada 14 Januari lalu menerima vaksin COVID-19 dosis pertama di RSUI Depok. 


Ia sempat mem-posting kegiatan vaksinasi di akun Instagram-nya, @pradi_supriatna.


"Saudaraku hari ini pelaksanaan penyuntikan vaksin Corona COVID-19 dilaksanakan di RSUI Kota Depok dan di-launching oleh pak Walikota. Saya mendapatkan kesempatan yg pertama diikuti Forkopimda, Kemenag perwakilan pemuka agama dan perwakilan masyarakat. Upaya dari pemerintah Pusat, Provinsi dan daerah dalam menekan penyebaran virus ini sangatlah serius di mulai dengan pembatasan kebiasaan, protokol kesehatan, pemberian bantuan untuk meringankan beban ekonomi baik tunai maupun nontunai dan upaya meningkatkan imun dengan vaksinasi," ujar Pradi, dikutip Minggu (31/1/2021).


"Saudaraku semoga segala upaya yg kita lakukan bersama ini dapat membuahkan hasil dan kita dapat hidup normal seperti semula. Salam sehat dan semangat," imbuhnya.


28 Januari 2021


Pradi Supriatna semestinya melakukan vaksinasi COVID-19 dosis kedua pada 28 Januari. Akan tetapi tidak dilakukan karena mengalami gejala demam.


"Perlu disampaikan juga bahwa benar beliau sudah melakukan vaksinasi COVID-19 yang pertama tanggal 14 Januari 2021, dan ketika akan vaksinasi kedua tanggal 28 Januari 2021 kondisi beliau demam, sehingga tidak melakukan vaksinasi kedua," ujar juru bicara Satgas Penanganan Corona Kota Depok, Dadang Wihana, kepada wartawan, Minggu (31/1/2021).


29 Januari 2021


Pradi Supriatna menjalani tes PCR.


30 Januari 2021


Hasil tes Pradi Supriatna keluar dan dia dinyatakan positif Corona. Pradi Supriatna lalu dirawat di RSUD Depok.


"Kami sampaikan Bapak Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriyatna saat ini sedang dirawat di RSUD Kota Depok karena terpapar COVID-19," kata Dadang.

Next article Next Post
Previous article Previous Post