Terimakasih Syekh, Insya Allah di dalam Sujudku Ada Setitik Amal Jariahmu

Terimakasih Syekh, Insya Allah di dalam Sujudku Ada Setitik Amal Jariahmu

Terimakasih Syekh, Insya Allah di dalam Sujudku Ada Setitik Amal Jariahmu



Kematian Syekh Ali Jaber pada Kamis, 14 Januari 2021, di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta, meninggalkan duka bagi banyak pihak. 


Meski awalnya banyak yang tak percaya dengan kabar kematian Syekh Ali Jaber, erita duka ini kemudian dikonfrimasi langsung oleh Yayasan Syekh Ali Jaber melalui akun Instagramnya, @yayasan.syekhalijaber. 


"Telah Wafat Guru kita, SYEKH ALI JABER (Ali Saleh Mohammed Ali Jaber) di RS Yarsi hari ini, 14 Januari 2021, 1 Jumadil Akhir 1442 H Jam 08.30 WIB dalam keadaan negatif Covid," tulis akun @yayasan.syekhalijaber. 


Ketua Yayasan Syekh Ali Jabar Habib Abdurrahman Alhabsyi juga memohon untuk mengikhlaskan wafatnya pendakwah kondang tersebut hingga meminta maaf segala kesalahan semasa hidup. 


"Kita ikhlaskan kepulangan beliau kepada Rabbnya. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga diterima segala amal shaleh beliau. Do'akan Syekh Ali ya," sambungnya.  


Meski sempat terinfeksi virus corona, namun Syekah Ali Jaber dipastikan meninggal dalam kondisi telah negatif covid-19, seperti yang disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansur. 


"Benar Syekh Ali wafat. 08.30 WIB, sudah dalam keadaan negatif COVID. Di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta," tulis Yusuf Mansur. 


Sosok Syekh Ali Jaber yang alim dan dermawan, rupanya juga diingat oleh musisi Virgoun Putra Tambunan atau kerap dikenal Virgoun. 


Bukan tanpa alasan, ternyata, Syekh Ali Jaber yang menuntun Virgoun untuk bersyahadat. 

        

Penyanyi Virgoun mengungkapan duka atas wafatnya Syekh Ali Jaber. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas jasa besarnya Syekh Ali terhadap hidupnya. Instagram/@virgoun_ 


Hal ini seperti dikutip Kabarmakkah.com dari Instagram miliknya @virgoun_ yang mengunggah sebuah postingan pada Kamis (14/1/2021).


Terimakasih Syekh, Insya Allah di dalam Sujudku Ada Setitik Amal Jariahmu



Dalam unggahannya itu, Virgoun mengatakan ada jasa besar yang telah dilakukan Syekh Ali Jaber terhadap dirinya.


“Inna Lillahi wa inna ilayhi raji’un, Selamat jalan gurunda Syekh Muhammad Ali Jaber. Terima kasih telah menuntun ku ber Syahadat,” ujar Virgoun.


Selain itu, Virgoun juga menuturkan bahwa di setiap ibadah yang dia lakukan, terdapat pahala yang mengalir untuk Syekh Ali Jaber.


“InsyaAllah di dalam setiap sujud ku ada setitik amal jariah untukmu. See you in the other side,” katanya menambahkan. 


Baca Juga:


 


Dalam foto yang diunggah, Virgoun nampak berdiri di samping Syekh Ali Jaber yang disebut-sebut telah menuntunnya untuk bersyahadat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post